TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Upaya Cha Eun Kyung untuk Mengambil Hati Putrinya di Good Partner

Apakah dia akan berhasil?

Cuplikan drama Good Partner (dok.SBS/Good Partner)

Selama ini Cha Eun Kyung (Jang Na Ra) selalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai pengacara perceraian sukses di drama Korea Good PartnerDia sampai lupa jika putrinya, Kim Jae Hee (Jeon Yu Na) masih sangat membutuhkan keberadaannya. Sampai akhirnya Eun Kyung menyadari semua itu saat suaminya, Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun) mengajukan gugatan cerai dan berusaha untuk mendapatkan hak asuh putrinya tersebut.  

Karena ingin tetap bersama putrinya, lima upaya ini maka dilakukan Eun Kyung agar putrinya memilihnya dan tetap tinggal bersamanya. Seperti apa upayanya itu? Yuk, simak!

1. Berusaha membuatkan sarapan

Cuplikan drama Good Partner (dok.SBS/Good Partner)

Dari sejak mereka menikah, Eun Kyung kerap mengandalkan suaminya untuk membuat sarapan. Bahkan salah satu alasan dia menikahinya adalah sebab suaminya itu pandai dalam memasak.

Namun saat berpisah, Eun Kyung mau tidak mau harus mulai membuat sarapan. Dia juga harus menunjukkan bahwa dia juga berupaya keras untuk merawat putrinya tersebut. Karena itulah Eun Kyung pun mulai belajar memasak.

Dari apa yang dikatakan putrinya, Eun Kyung mulai memperhatikan makanan apa yang diinginkan oleh putrinya tersebut dan berusaha mewujudkannya. Meski hal ini sangat sederhana, namun seorang anak tentu akan senang melihat upaya yang dilakukan oleh ibunya tersebut. 

2. Mengirimkan makanan ke tempat les-nya

Cuplikan drama Good Partner (dok.SBS/Good Partner) 1

Hal yang dilakukan oleh Eun Kyung lainnya adalah mengirimkan kue ke tempat les-nya. Ternyata apa yang dilakukannya itu mendapat respon yang sangat luar biasa dari teman-teman putrinya tersebut. 

Mendengar pujian dan antusiasme dari mereka, putrinya pun merasa senang. Dia bahkan mulai membanggakan ibunya yang kini bekerja sebagai pengacara hebat dan sering muncul di TV.

Meski begitu putrinya masih berharap jika makanan itu bukan dikirim oleh jasa antar. Dia ingin ibunya datang secara langsung mengirimkan makanan tersebut. Mendengar hal itu Eun Kyung pun akan berusaha untuk melakukannya di lain waktu. 

Baca Juga: 7 Alasan Cha Eun Kyung Ragu Menerima Hak Asuh Anaknya di Good Partner

3. Pulang lebih awal

Cuplikan drama Good Partner (dok.SBS/Good Partner)

Dulu Eun Kyung menjadi pengacara super sibuk dan seolah tidak memilki waktu selain untuk pekerjaanya. Karena hal itu dia pun sangat jarang bertemu dengan putrinya. Setiap harinya dia selalu pulang sangat larut dan saat itu putrinya sudah tertidur. 

Karena itu, demi memperhatikan putrinya, Eun Kyung mulai pulang lebih awal dan ternyata apa yang dilakukannya membuat putrinya merasa senang. Kala itu dia tampak sudah duduk menunggu Eun Kyung dan belum tidur seperti biasanya. Meski putrinya sangat mengerti dengan pekerjaannya, namun rupanya dia sangat ingin bertemu dan bicara dengan ibunya meski itu hanya sebentar. 

4. Mengetahui setiap jadwal semesternya

Cuplikan drama Good Partner (dok.SBS/Good Partner)

Hal yang dilupakan oleh Eun Kyung lainnya adalah memperhatikan setiap jadwal sekolahnya. Biasanya Eun Kyung kerap merasa jika kedatangan asisten rumah tangga sudah cukup untuk mewakili keberadaan dirinya.

Padahal hal itu sangat berbeda. Meski asisten rumah tangga juga membantunya, namun putrinya ingin jika ibunya sesekali hadir pada acara sekolahnya seperti yang dilakukan oleh orang tua teman-temannya.

Untuk memperbaiki kesalahannya, Eun Kyung lantas meminta jadwal semester putrinya tersebut. Dia berjanji akan berusaha untuk memperhatikan jadwal dan menghadiri setiap acara yang diadakan sekolahnya. 

Verified Writer

YAYU SRI RAHAYU

Suka menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya