TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekan Polisi Cha Yeon Ho di Drama Korea Crash

Mereka dengan kompak mengatasi masalah lalu lintas

Cuplikan drama Crash (dok.ENA/Crash)

Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) merupakan kepala TCI yang baru dan memiliki latar belakang unik sebagai lulusan KAIST. Dia memiliki resume yang mengesankan dengan berbagai sertifikasi dalam investigasi kejahatan lalu lintas. Di samping itu, Yeon Ho juga punya pemikiran analitis yang tajam dan keterampilan penalaran berdasarkan sebab dan akibat. Bahkan, ia juga memiliki untuk mensimulasikan waktu kecelakaan.

Hanya saja kekuarangannya adalah keterampilan sosial dan ketidakmampuan untuk mengemudi. Setelah sebelumnya bekerja sebagai penyelidik asuransi, kini dia beralih profesi sebagai polisi di tim TIC. Tim ini mengurus tentang berbagai masalah yang berkaitan dengan kendaraan dan lalu lintas. Berikut empat rekan polisi yang kini bekerja dengan Yeon Ho. Siapa saja?

1. Jeong Chae Man

Cuplikan drama Crash (dok.ENA/Crash)

Jeong Chae Man merupakan karakter yang diperankan oleh Heo Sung Tae. Ia merupakan kapten atau ketua tim TCI sekaligus seorang detektif pembunuhan veteran. Alih-alih bekerja di divisi lain, ia menyadari celah dan kekurangan sistem dalam meningkatnya jumlah investigasi kejahatan lalu lintas, karena itulah dia menciptakan TCI.

Sebab sikapnya yang amat patuh dengan peraturan dan prinsip, Chae Man bahkan tidak disukai oleh polisi lain. Dia juga kini jadi incaran kepala polisi. Sebab, atasannya tersebut akan terkena masalah besar, karena anaknya terkena kasus mengemudi sambil mabuk.

2. Min So Hee

Cuplikan drama Crash (dok.ENA/Crash)

Min So Hee merupakan karakter yang diperankan oleh Kwak Sun Young. Ia merupakan kepala TCI dan seorang jagoan yang dapat menyelesaikan kasus-kasus yang ditangani. Tak hanya cepat dalam bekerja, bisa seni bela diri, sangat mahir dalam mengendara mobil, So Hee juga merupakan sosok yang sangat gigih.

Dia juga sangat peduli pada orang lain terlebih pada orang yang lemah. Bahkan, saat ada sebuah kasus yang merenggut nyawa para orang tua, dia rela melakukan apa pun untuk menyelamatkan mereka, meski pada akhirnya ia harus menanggung akibatnya. 

Baca Juga: 8 Usia Asli Pemeran Drakor Crash, Kwak Sun Young Noona!

3. Woo Dong Gi

Cuplikan drama Crash (dok.ENA/Crash)

Woo Dong Gi ini merupakan karakter yang diperankan oleh Lee Ho Chul. Ia merupakan seorang spesialis mobil yang menjadi petugas polisi, setelah diperhatikan oleh Chae Man saat bekerja sebagai master di sebuah kafe mobil.

Woo Dong Gi juga seorang ahli yang dapat menganalisis jenis mobil apa dan di mana penyetelannya, hanya dengan melihat siluet mobil tersebut di CCTV serta mendengarkan suara mesinnya. Pengetahuannya tentang mobil tak perlu diragukan lagi, deh! 

Verified Writer

YAYU SRI RAHAYU

Suka menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya