TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Pemicu Keserakahan Para Perempuan di Drakor The Escape of the Seven

Berawal dari background keluarga dan masa lalu

Cuplikan drama The Escape of the Seven(dok. SBS/The Escape of the Seven)

The Escape of the Seven (2023) merupakan drama SBS yang menceritakan tentang hilangnya seorang remaja. Tujuh orang dengan berbagai karakter dan watak lantas dipertemukan, lalu mereka bekerja sama untuk menghindar dari semua kesalahan mereka. 

Dalam drama ini, para tokoh utama adalah orang-orang serakah yang menjalani kehidupannya dengan menghancurkan orang lain. Seperti pada tiga karakter perempuan di bawah ini. Jadi, apa yang membuat mereka menjadi seperti itu?

Baca Juga: Penjelasan Ending The Escape of the Seven, Semua Belum Berakhir!

1. Pernah dicampakkan, Geum Ra Hee kemudian memperalat putrinya sendiri

Cuplikan drama The Escape of the Seven(dok. SBS/The Escape of the Seven)

Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Geum Ra Hee (Hwang Min Jung) menemukan putrinya yang kini sudah beranjak remaja. Mengetahui hal tersebut, dia kemudian meminta putrinya, Bang Da Mi(Bang Da Mi) untuk tinggal bersamanya.

Akan tetapi, rupanya permintaan tersebut menyimpan maksud lain. Saat ini perusahaan Geum Ra Hee tengah dalam kondisi sulit sehingga dia membutuhkan dana besar untuk memproduksi sebuah drama. Akhirnya dia memanfaatkan keberadaan putrinya agar kakeknya membantunya untuk memberikan investasi di perusahaannya. 

Namun, meski telah berusaha membantunya, namun setiap Bang Da Mi melakukan kesalahan, sikap Geum Ra Hee bahkan semakin buruk. Dia bahkan tega membanting Bang Da Mi ke akuarium, meninggalkannya di tengah hujan meski Bang Da Mi mengalami sakit jantung, hingga menyuruh orang untuk membunuhnya.

Rupanya, tak hanya karena dia sangat membutuhkan investasi tersebut. Saat Bang Da Mi kecil, Geum Ra Hee pernah dicampakkan dan ditolak saat meminta pertanggung jawaban ayah Bang Da Mi. Kala itu Geum Ra Hee dalam kondisi sulit keuangan, dia bahkan tak mampu membiayai biasa operasi Bang Da Mi, sehingga meninggalkan putrinya tersebut di jembatan. 

Baca Juga: Akan Ada The Escape of the Seven Season 2, Bagaimana Ceritanya?

2. Hidup miskin, apapun caranya dilakukan oleh Han Mo Ne agar jadi artis terkenal

Cuplikan drama The Escape of the Seven(dok. SBS/The Escape of the Seven)

Di sekolah Han Mo Ne(Lee Yoo Bi) tampak sangat populer. Dia bahkan sangat disukai banyak orang karena kepandaiannya dalam menari dan digadang-gadangkan akan menjadi seorang idol. Han Mo Ne juga mampu memberikan bayaran yang cukup tinggi pada teman-temannya asal mereka mau mengikuti perintahnya. 

Namun, meski bersekolah di sekolah yang bagus dengan gaya hidup yang terlihat royal, rupanya gadis yang berambisi menjadi seorang seleb ini memiliki banyak rahasia. Selain tentang kebohongan usianya, dia yang mengaku memiliki orang tua kaya pun rupanya datang dari keluarga miskin.

Tak hanya itu, dia juga memiliki hubungan dengan seorang pria misterius hingga dia hamil dan melahirkan di ruang seni sekolahnya. Akan tetapi pada saat itu, seseorang mengatakan jika bayinya dikabarkan meninggal, dan karena itu dia sudah tak bisa mengandalkan si pria misterius itu lagi.

Han Mo Ne pun lantas melakukan berbagai upaya agar dapat menjadi seorang aktris. Akan tetapi sebuah rumor tiba-tiba muncul. Han Mo Ne pun kemudian melakukan berbagai trik untuk memfitnah Bang Da Mi agar namanya tetap bersih. 

Baca Juga: Alasan Alur Cerita The Escape of the Seven bisa Menguras Emosi

Verified Writer

YAYU SRI RAHAYU

Just trying my best

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya