TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Masalah Hidup yang Dialami Bae Seok Ryu di Love Next Door

Bae Seok Ryu harus bisa melewatinya!

Cuplikan drama Love Next Door (dok.tvN/Love Next Door)

Bae Seok Ryu (Jung So Min) merupakan seorang perempuan muda mandiri, cerdas, dan pekerja keras di drama Korea Love Next Door. Dengan kerja kerasnya tersebut dia berhasil mendapat beasiswa dan berkuliah di universitas Amerika. Bahkan setelah lulus, Seok Ryu mendapat banyak tawaran pekerjaan hingga akhirnya bisa bekerja di perusahaan ternama. 

Meski begitu rupanya hidup Seok Ryu pun tak selalu berjalan mulus. Dia pun ternyata harus mengalami tiga masalah di bawah ini!

1. Dianggap sombong dan dipecat dari pekerjaan

Cuplikan drama Love Next Door (dok.tvN/Love Next Door)

Seok Ryu bekerja sebagai manajer produk di perusahaan ternama di Amerika. Selama ini dia telah bekerja dengan penuh semangat dan kerja keras. Hanya saja tiba-tiba Seok Ryu mendapat kabar buruk.

Dia rupanya harus kehilangan karir yang telah dia bangun selama beberapa tahun terakhir ini. Pihak perusahaan mengatakan kepadanya jika mereka kini tidak membutuhkan Seok Ryu lagi.

Tak hanya itu, orang-orang di sekitar tempat kerjanya mengatakan jika Seok Ryu ini kerap bekerja sendirian. Mereka juga berpikir bahwa Seok Ryu selalu merasa mampu menyelesaikan segalanya sendiri. Bahkan mereka pun menganggap jika Seok Ryu ini sombong dan egois. Tipikal orang Korea, penggila kerja. Menganggap semuanya adalah kompetisi dan tidak pernah santai.

2. Diselingkuhi dan batal menikah

Cuplikan drama Love Next Door (dok.tvN/Love Next Door)

Sebelumnya, Seok Ryu telah bertunangan dengan seorang pria yang bekerja sebagai pengacara internasional. Dengan bangga Ibunya bahkan telah menyebar undangan pada teman-temannya dan mengatakan jika pernikahan itu akan segera dilaksanakan di Amerika.

Hanya saja saat Seok Ryu dalam kondisi terpuruk sebab pekerjaanya, dia tiba-tiba mendapati tunangannya tengah berselingkuh dengan seorang perempuan. Karena itulah dia akhirnya membatalkan pertunangan itu. Seok Ryu pun lantas memutuskan untuk pulang kampung ke Korea. 

Baca Juga: 8 Fakta Persahabatan Seung Hyo dan Seok Ryu di Love Next Door

Verified Writer

YAYU SRI RAHAYU

Suka menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya