TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Keputusan Penting yang Diambil Hong Joo di Serendipity's Embrace

Apa saja keputusannya tersebut?

Cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Seseorang biasanya memiliki beberapa pilihan dan keputusan dalam hidupnya. Begitu juga dengan Lee Hong Joo (Kim So Hyun) di Serendipity's Embracedia juga memiliki beberapa keputusan penting yang akhirnya harus dia ambil untuk menentukan tujuan hidupnya selanjutnya.

Meski tidak mudah, namun tiga keputusan penting ini lantas diambil Hong Joo di Serendipity's Embrace. Apa saja itu? Yuk, simak!

1. Keputusan untuk bekerja sebagai sutradara animasi

Cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Dulu saat masih SMA, Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) pernah mengatakan rahasianya pada Hong Joo, jika dia sebelumnya ingin bekerja sebagai sutradara animasi. Lalu karena saat itu Hong Joo belum punya impian dan harus menenuhi tugas dari guru, maka dia meminta ijin untuk mengambil impian Hoo Young tersebut. 

Tak diduga dari keputusannya itu, kini Hong Joo bekerja di studio produksi animasi. Padahal selain karena awalnya bukan mimpinya sendiri, dia pun tidak memiliki background kuliah di bidang tersebut.

Namun karena telah memutuskan, maka dengan penuh semangat dan tekad, Hong Joo pun bekerja keras agar dia bisa bekerja di bidang tersebut. Tak hanya itu, Hong Joo pun bahkan berusaha meyakinkan calon atasannya agar dia bisa diterima di bidang yang kini juga telah menjadi impiannya tersebut.

Baca Juga: Nasib Akhir 10 Karakter Drakor Serendipity's Embrace, Berakhir LDR?

2. Keputusan untuk tidak bekerja sama dengan Jun Ho

Cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvN/Serendipity's Embrace)

Saat Hong Joo masih menjalin hubungan dengan penulis populer, Bang Jun Ho (Yoon Ji On), dia pernah ingin bekerja bersamanya untuk menggarap karya milik Jun Ho untuk dijadikan animasi. Hanya saja, ketika Jun Hoo tiba-tiba menghilang tanpa alasan, Hong Joo pun kemudian merasa terluka. 

Karena itu, saat Jun Ho kembali dan menawarkan kerja sama, Hong Joo kemudian menolak. Akan tetapi atasannya sempat menyinggung tentang profesionalitas kerja dan menawarkan untuk menjadi produser animasi selanjutnya, jika Hong Joo menerima tawaran kerjasama dengan Jun Ho.

Karena dia ingin profesional dan menggarap animasinya sendiri, maka terpaksa Hong Joo menerima tawaran itu. Hanya saja selama bekerja, Jun Hoo kerap membuatnya merasa tidak nyaman. Dia marah dan seolah memaksa agar Hong Joo kembali kepadanya. Karena itu meski sulit, akhirnya Hong Joo memutuskan mundur dari proyek bersama Jun Ho tersebut.

Verified Writer

YAYU SRI RAHAYU

Suka menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya