TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Grup KPop Rookie yang Umumkan Nama Fandom Resmi pada Juli 2024

NOWADAYS sempat mengubah nama fandom mereka

NOWADAYS (instagram.com/cube_nowadays)

Memasuki era KPop generasi kelima, banyak boy group maupun girl group KPop yang debut dari berbagai agensi. Hal ini disambut baik oleh para pencinta KPop, khususnya bagi mereka yang telah mengikuti industri tersebut selama bertahun-tahun. Sebagai fans yang loyal dari setiap generasi, mereka siap mendukung grup yang akan debut.

Penggemar memang memiliki peran yang penting dalam perjalanan karir sebuah grup. Maka dari itu, setiap grup memiliki nama atau sebutan tersendiri untuk membedakan fansnya. Di bulan Juli ini, sejumlah grup rookie mengumumkan nama fandom mereka. Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Baca Juga: 3 Grup Rookie KPop yang Debut pada Bulan Juli 2024

1. NOWADAYS

NOWADAYS (instagram.com/cube_nowadays)

Pada Jumat (19/7/2024) CUBE Entertainment mengumumkan nama fandom resmi NOWADAYS, yakni DAY_AND. Sebelumnya, NOWADAYS mengumumkan D-DAY sebagai nama fandom mereka. Namun, karena adanya kesamaan dengan nama fandom artis lain, akhirnya agensi memutuskan untuk mengubahnya.

Nama DAY_AND sendiri memiliki makna khusus. Mereka berharap penggemar akan selalu ada dalam keseharian NOWADAYS sehingga kenangan akan terus bertambah setiap harinya. Boy group besutan Cube Entertainment itu mengumumkan nama fan club bertepatan dengan 100 hari perayaan debut mereka.

2. RESCENE

RESCENE (instagram.com/rescene_official)

Girl group rookie RESCENE mengumumkan REMINE sebagai nama fandom resmi mereka pada Rabu (10/7/2024). REMINE merupakan gabungan dari kata "RESCENE" dan "MINE". Nama tersebut memiliki arti bahwa RESCENE akan menjadi aroma yang abadi bagi para penggemar. 

RESCENE sendiri merupakan sebuah grup yang debut di bawah naungan The Muze Entertainment. Mereka beranggotakan lima orang yang terdiri dari  Woni, Liv, Minami, May, dan Zena. Grup tersebut debut pada 26 Maret 2024 dengan single pra-rilis berjudul "YoYo".

Baca Juga: Lirik Lagu BADVILLAIN dan Maknanya, Debut Grup Rookie BADVILLAIN

Verified Writer

Winnichii

Nothing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya