TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Princess Treatment Kang Hoo Young di Drama Serendipity's Embrace

Bikin yang nonton ikut baper!

Chae Jong Hyeop di drama Serendipity's Embrace (x.com/CHAEstJonghyeop)

Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) dan Lee Hong Joo (Kim So Hyun) adalah teman semasa SMA yang tanpa sengaja bertemu kembali setelah 10 tahun lamanya. Sejak SMA, Kang Hoo Young sudah menaruh perasaan pada Lee Hong Joo dan kesempatan emas untuk bertemu kali ini tak pernah sekali pun dilewatkan oleh Kang Hoo Young.

Kang Hoo Young terus berupaya mendekati Lee Hong Joo di berbagai kesempatan. Bahkan, Kang Hoo Young juga memberikan princess treatment meski Lee Hong Joo beberapa kali menolak karena masih ada trauma percintaan di masa lalu. Kira-kira, princess treatment seperti apa yang dilakukan oleh Kang Hoo Young terhadap Lee Hong Joo?

1. Memotret Lee Hong Joo dari berbagai angle untuk mendapatkan hasil terbaik

Chae Jong Hyeop di drama Serendipity's Embrace (dok. tvN/Serendipity's Embrace)

Alih-alih menemani Kang Hoo Young berlibur setelah bertahun-tahun tinggal di Amerika, Lee Hong Joo malah sibuk sendiri berfoto di tempat rekreasi. Kang Hoo Young dengan senang hati memotret Lee Hong Joo dari berbagai angle. Tingkah Lee Hong Joo saat berfoto membuat Kang Hoo Young tak bisa menahan senyuman yang menunjukkan betapa bahagianya ia bisa bersama Lee Hong Joo.

Baca Juga: 7 Kesalahan Jun Ho dalam Menjalin Hubungan di Serendipity's Embrace

2. Membuat sarapan untuk Lee Hong Joo

Chae Jong Hyeop di drama Serendipity's Embrace (x.com/dramangst)

Sejak Lee Hong Joo mengalami kecelakaan yang membuat cedera di bagian leher dan kaki kirinya, Kang Hoo Young banyak membantu Lee Hong Joo, salah satunya adalah membuatkan sarapan pagi. Di pagi hari sebelum Lee Hong Joo bangun dari tidurnya, Kang Hoo Young sudah menyiapkan beberapa macam makanan untuk Lee Hong Joo.

Tidak hanya menyiapkan makanan, Kang Hoo Young juga menanyakan kepada teman dekat Lee Hong Joo yaitu Kwon Sang Pil (Lee Won Jung) tentang tipikal makanan kesukaan dari Lee Hong Joo. Bahkan, dia juga menyiapkan kue tiramisu kesukaan Lee Hong Joo berkat bertanya kepada sahabat baik Lee Hong Joo yaitu Kim Hye Ji (Dasom).

Writer

Vira Amelia

Ubah kesenangan nontonmu, jadi karya~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya