TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drakor Adaptasi Webtoon di Bulan Agustus 2024, Seru Semua!

Ada genre romcom hingga misteri thriller

poster drama Korea Cinderella at 2 AM (instagram.com/coupangplay)

Di bulan Agustus 2024 ini, banyak bermunculan drama Korea baru dari berbagai genre yang bisa kamu pilih buat menemani waktu senggang. Di antara daftar tersebut, ada juga yang merupakan hasil adaptasi karya webtoon populer.

Dengan alur cerita seru yang dikemas secara menarik, serta dibintangi oleh para aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan, deretan drakor adaptasi webtoon berikut ini jangan sampai terlewatkan. Lantas, ada apa saja? Lanjut kepoin, yuk!

1. Serendipity’s Embrace

Poster drama Korea Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Serendipity's Embrace merupakan drama Korea bergenre komedi romantis besutan tvN yang tayang perdana pada 22 Juli 2024. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer tahun 2011 berjudul Is It Fate? karangan Nam Ji Eun dan Kim In Ho. Terdiri dari 8 episode, drakor Serendipity's Embrace menyuguhkan kisah pencarian cinta sejati dan impian anak muda.

Lee Hong Joo (Kim So Hyun) adalah cinta pertama Kang Hoo Yeong (Chae Jong Hyeop) di masa sekolah menengah. Lantaran suatu kejadian yang menimpa Hong Joo, Hoo Yeong pun memutuskan untuk memendam rasa tersebut bertahun-tahun lamanya. Hingga suatu ketika, takdir mempertemukan kembali keduanya usai 10 tahun terpisah. Akankah ada kesempatan bagi cinta mereka untuk berlabuh?

2. Perfect Family

Poster drama Korea Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Jika sebelumnya bernuansa ringan dan menyenangkan, kali ini ada drakor dengan vibes seru dan menegangkan yang bikin penonton menebak-nebak sepanjang jalan cerita. Perfect Family bisa jadi pilihan buat kamu yang suka dengan genre thriller dan misteri. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Park Ju Hyun, L INFINITE, Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, dan Kim Young Dae.

Ceritanya berfokus pada sosok wanita muda bernama Choi Seon Hae yang menjadi anak angkat dari pasangan suami istri Choi Jin Hyuk dan Han Eun Joo. Kehidupan keluarga yang sebelumnya tampak bahagia tersebut harus terusik dengan adanya insiden pembunuhan yang menyeret nama putri mereka, Seon Hae. Akankah bantuan seorang detektif, yakni Lee Sung Woo mampu memecahkan kasus tersebut? Cari tahu jawabannya di drakor Perfect Family, yuk!

Baca Juga: 7 Drakor Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2023

Verified Writer

Violita Saffana Putri

Writing is Healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya