TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Sisi Positif Time Travel bagi Ha Eun Gyeol di Twinkling Watermelon

Ia bisa menolong kedua orang tuanya

Ha Eun Gyeol (Ryeo Un) dalam drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Dalam drama Twinkling Watermelon, Ha Eun Gyeol (Ryeo Un) dikirim ke tahun 1995 tanpa sepengetahuannya. Ia pun merasa kehilangan arah dan sangat frustrasi ketika mengetahui bahwa dirinya berada di masa lampau. Belum lagi, ia harus menjaga ayahnya yang nakal dan masih seumuran dengannya pada masa itu.

Lantaran tak tahan berada di tahun 1995 dan merindukan keluarganya, Ha Eun Gyeol pun sering berharap untuk bisa kembali ke masa depan. Namun, ternyata ada beberapa kebaikan yang tersembunyi di balik kepergiannya ke masa lalu. Kira-kira apa saja sisi positif yang ada dalam perjalanan waktu Ha Eun Gyeol? Simak rangkumannya di bawah ini, ya!

Baca Juga: 3 Effort Ha Eun Gyeol Demi Melindungi Ibunya di Twinkling Watermelon

1. Ia bisa menyaksikan masa muda orang tuanya

still cut drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Sebelum melakukan perjalanan waktu, Ha Eun Gyeol menjalani kehidupan yang bahagia berkat jerih payah kedua orang tuanya, terlepas dari keterbatasan yang mereka miliki. Namun, Ha Eun Gyeol tidak pernah benar-benar mengetahui masa lalu ayah dan ibunya karena dirinya terlalu fokus pada kehidupan dan masalahnya sendiri.

Setelah bertemu dengan mereka dan menyaksikan langsung kisah hidup kedua orang tuanya di tahun 1995, Ha Eun Gyeol pun sangat terkejut karena ternyata ada banyak hal yang baru ia ketahui tentang kedua orang tuanya. Sebab itu, perjalanan waktunya pun ia gunakan untuk mengenal serta memahami ayah dan ibunya lebih jauh lagi.

Baca Juga: 7 Prediksi Twinkling Watermelon Episode 9-10, Dua Couple Kian Dekat

2. Ia bisa melindungi dan menolong orang tuanya

still cut drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Setelah mengetahui bahwa akan terjadi kecelakaan pada ayahnya di tahun 1995, Han Eun Gyeol yakin kalau kecelakaan tersebut akan menjadi penyebab hilangnya pendengaran sang ayah di masa depan. Ia pun menganggap bahwa perjalanan waktunya ke tahun 1995 akan berguna untuk mencegah kecelakaan tersebut terjadi pada sang ayah.

Selain untuk menolong ayahnya, ternyata perjalanan waktu Ha Eun Gyeol juga berguna untuk menolong ibunya yang menjadi korban kekerasan sejak kecil. Setelah bertemu dengannya, Ha Eun Gyeol pun berusaha keras untuk melindungi sang ibu dari keluarganya yang jahat dan mengajarinya cara berkomunikasi dengan dunia luar.

Baca Juga: Kronologi On Eun Yu Pergi ke Masa Lalu di Drakor Twinkling Watermelon

Verified Writer

Trisha Caicartica

always have an urge to write📝

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya