TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sesama Villain Heartbeat, Na Hae Won dan Shin Do Sik Gak Sefrekuensi?

Ternyata mereka tak berada di kubu yang sama

Shin Do Sik (Park Kang Hyun) dan Na Hae Won (Yoon So Hee) dalam drama Heartbeat (instagram.com/kbsdrama)

Separuh perjalanan drama Heartbeat diwarnai dengan kisah yang hangat antara para tokohnya. Namun, pada paruh kedua drama tersebut, konflik di antara para karakter utama mulai muncul dan menyebabkan beberapa di antara mereka menjadi antagonis.

Meskipun sama-sama menjadi villain di Heartbeat, Shin Do Sik (Park Kang Hyun) dan Na Hae Won (Yoon So Hee) ternyata tidak berada dalam satu kubu yang sama, lho. Bagaimana bisa Shin Do Sik dan Na Hae Won gak sefrekuensi? Simak penjelasannya di bawah ini, yuk!

Baca Juga: 9 Karakter Bernasib Malang di Drama Heartbeat, Hidupnya Memilukan

1. Motif mereka berbeda

still cut drama Heartbeat (instagram.com/kbsdrama)

Semakin hari, kondisi kesehatan Shin Do Sik kian melemah akibat kutukan turun temurun yang ada di keluarganya. Setelah jatuh sakit dan harus dirawat, Shin Do Sik akhirnya mengetahui bahwa satu-satunya cara agar ia bisa bertahan hidup adalah dengan memburu vampir setengah manusia seperti Seon Woo Hyeol (Taecyeon 2PM).

Sementara itu, sikap Na Hae Won yang sebelumnya baik dan murah hati berubah drastis karena ia merasa dikhianati oleh Joo In Hae (Won Ji An) yang telah merebut Seon Woo Hyeol darinya. Dari situ, Na Hae Won pun berkesimpulan bahwa agar dapat bahagia dengan Seon Woo Hyeol, ia harus memisahkan Joo In Hae dari Seon Woo Hyeol.

2. Target mereka berbeda

still cut drama Heartbeat (instagram.com/kbsdrama)

Setelah mendapatkan informasi bahwa Seon Woo Hyeol adalah sosok vampir yang ia cari, Shin Do Sik pun menyadari bahwa Joo In Hae berada dalam bahaya. Karena itu, ia bertekad untuk menangkap Seon Woo Hyeol sekaligus menyelamatkan Joo In Hae dengan mengeluarkannya dari mansion vampir yang ia huni.

Namun, jika Shin Do Sik ingin menyelamatkan Joo In Hae dan menghabisi Seon Woo Hyeol, Na Hae Won justru ingin mengusir Joo In Hae agar dapat bersama Seon Woo Hyeol. Akibatnya, ia sering bertengkar dengan Shin Do Sik yang selalu memihak pada Joo In Hae, di tengah usahanya untuk menyingkirkan karakter yang diperankan oleh Won Ji An tersebut.

Baca Juga: 6 Pertanyaan yang Harus Terjawab di Ending Drakor Heartbeat

Verified Writer

Trisha Caicartica

always have an urge to write📝

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya