TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Cara Bijak Ko Mi Ja untuk Membela Cho Sam Dal di Welcome to Samdalri

Semua orang harus tahu bahwa putrinya tak bersalah

Ko Mi Ja (Kim Mi Kyung) dan Cho Pan Sik (Seo Hyun Chul) dalam drama Welcome to Samdalri (dok. JTBC/Welcome to Samdalri)

Pada episode terbaru Welcome to Samdalri, Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) akhirnya memberitahu ibunya bahwa ia tidak bersalah dalam skandal power abuse yang dituduhkan padanya. Ia juga mengaku sebagai korban yang sebenarnya karena Bang Eun Ju (Cho Yoon Seo) tidak hanya berbohong soal skandal itu, tetapi juga merebut kekasihnya.

Namun, penduduk desa yang tidak mengetahui duduk perkara skandal tersebut masih saja menyudutkan Cho Sam Dal. Lantaran geram dengan kelakuan para warga desa, Ko Mi Ja (Kim Mi Kyung) pun melakukan berbagai macam tindakan untuk membela putrinya. Berikut beberapa cara bijak yang dilakukan Ko Mi Ja untuk membela Cho Sam Dal di drakor Welcome to Samdalri. Simak rangkumannya di bawah ini, ya!

1. Menyuruh Cho Sam Dal memberitahu warga secara langsung

cuplikan drama Welcome to Samdalri (dok. JTBC/Welcome to Samdalri)

Sebagai seorang ibu, Ko Mi Ja tentunya merasa gerah mendengar para warga desa bergosip tentang rumor mengenai putrinya yang sedang tersandung masalah. Saking stresnya, ia bahkan sampai melakukan marathon dengan piyama seperti yang ia lakukan setiap kali kakak dan adik Cho Sam Dal jatuh dalam sebuah masalah besar.

Setelah Cho Sam Dal menjelaskan bahwa ia tidak bersalah dalam skandal yang tengah menimpanya, Ko Mi Ja pun merasa lega. Namun, pengakuan putrinya itu tidak serta merta menghentikan gunjingan tetangga mereka. Sebab itu, ia mengajak Cho Sam Dal menemui para penduduk desa untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: 3 Alasan Cho Sam Dal Tidak Layak Kena Skandal di Welcome to Samdalri

2. Membeberkan fakta yang dialami Cho Sam Dal

cuplikan drama Welcome to Samdalri (dok. JTBC/Welcome to Samdalri)

Karena Cho Sam Dal terlalu malu untuk mengatakan kebenaran tentang skandalnya di depan para tetanggaa, Ko Mi Ja spontan membela sang putri dengan membeberkan apa yang ia ketahui. Ia pun tidak segan untuk menyatakan bahwa putrinya tidak bersalah dan tidak perlu meminta maaf karena ia adalah korban sebenarnya dari rumor yang beredar.

Ko Mi Ja juga mengatakan bahwa Cho Sam Dal tidak mungkin menjadi seorang perundung karena sejak kecil ia adalah anak yang begitu baik hati. Sebab itu, para tetangganya perlu mengingat kebaikan putrinya agar mereka tidak mudah termakan kabar bohong tentang Cho Sam Dal yang ditulis di media dan membicarakan hal buruk tentang dirinya.

Verified Writer

Trisha Caicartica

🫶🏻

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya