TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bunny and Her Boys

Bunny and Her Boys diadaptasi dari cerita Webtoon terkenal

daftar cast drama Korea Bunny and Her Boys (instagram.com/l.c.m____ | instagram.com/jeongeuiyam | instagram.com/aim0__2)

Kalau kamu penggemar drama Korea bergenre rom-com, Bunny and Her Boys patut masuk dalam daftar tontonanmu. Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min yang sempat beradu akting di drama Netflix Hierarcy kembali dipertemukan dalam drama yang satu ini, lho. 

Bercerita soal kehidupan percintaan di masa kuliah, yuk, simak sinopsis dan daftar pemain Bunny and Her Boys di bawah ini. Keep scrolling!

1. Sinopsis Bunny and Her Boys

potret Roh Jeong Eui (instagram.com/jongeuiyam)

Bunny and Her Boys berkisah tentang Ban Hee Jin (Roh Jeong Eui) atau yang kerap disapa Bunny, seorang mahasiswi di Universitas Yein. Setelah hubungan asmara pertamanya kandas, Bunny memutuskan untuk mencari cinta baru.

Bunny diceritakan sebagai sosok yang tak pandai dalam percintaan. Oleh karena itu, alih-alih menemukan cinta dengan mudah, ia justru terjebak di antara beberapa pria tampan yang mendekatinya.

Lantas, akankah Bunny mendapatkan kekasih baru? Agar tahu lebih lanjut, kita nantikan saja ya tayangnya drama keluaran MBC yang satu ini. 

2. Daftar pemain

potret Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min di drama Hierarchy (via instagram.com/netflixkr)

Drama garapan Kim Ji Hoon ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat. Dua di antaranya pernah bermain bersama di drama produksi Netflix bertajuk Hierarcy, lho. Berikut daftar pemainnya:

  • Roh Jeong Eui sebagai Ban Hee Jin (Bunny)
    Bunny adalah sosok mahasiswi cerdas dengan kepribadian yang menyenangkan. Meski pandai dalam hal akademis, ia dikenal sebagai sosok yang "buta" soal percintaan.
  • Lee Chae Min sebagai Hwang Jae Yeol 
    Hwang Jae Yeol adalah mahasiswa jurusan Desain Visual di Universitas Yein. Dengan tampang keren dan kemampuan desain yang menonjol, Jae Yeol menjadi idola kampus yang sukses memikat hati banyak perempuan.
  • Cho Jun Young sebagai Cha Ji Won.
    Ji Won adalah cucu dari keluarga konglomerat dengan segala paket lengkap. Ia tampan, cerdas, dan baik hati. Ji Won juga menjadi salah satu pria yang turut mendekati Bunny.

Verified Writer

Stephanie Risyana

Hi there!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya