TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Seoul Busters, Drakor Kriminal Terbaru Kim Dong Wook

Siap tayang September 2024

potret Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, dan Lee Seung Woo (instagram.com/disneypluskr)

Disney umumkan drama terbaru berjudul Seoul Busters. Mengusung genre kriminal komedi yang berfokus pada transformasi unit kejahatan kekerasan dengan peringkat terendah menjadi tim terbaik. Munculnya pemimpin tim yang terampil dan hebat membawa perubahan signifikan pada tim tersebut. 

Baru-baru ini Netflix membagikan foto para pemeran dan mengonfirmasi jadwal penayangan. Artis ternama Korea seperti Kim Dong Wook dan Park Se Wan ikut berperan. Sedikit informasi agar kamu lebih paham, berikut sinopsis drama Seoul Busters

Baca Juga: 9 Karakter Cewek di Drakor Awal 2024 yang Jadi Target Pembunuhan

1. Sinopsis Seoul Busters

potret Kim Dong Wook (instagram.com/keyeastofficial)

Seoul Busters adalah drama investigasi kejahatan yang diselimuti komedi. Menggambarkan tentang pertemuan regu kejahatan kekerasan dengan peringkat terendah dan pemimpin regu pembunuhan elit terbaik untuk menjadi tim terkuat. Dongbang Yoo Bin (Kim Dong Wook) sebagai kepala Unit 2 Regu Pembunuhan Kantor Polisi Songwon. Dikenal dengan ketampanan, cerdas dan kemampuan atletik yang baik.  

Awalnya dia ditawari jabatan profesor tetap di universitas terkenal di luar negeri. Namun, lebih memilih datang ke Korea dan menjadi  Kepala Unit Regu Pembunuhan 2 di Kantor Polisi Songwon. Bahkan kantor kepolisian itu menduduki peringkat terakhir di Korea dalam hal tingkat penangkapan. 

2. Daftar Pemain

Kim Dong Wook, Park Se Wan, dan Lee Seung Woo (instagram.com/keyeastofficial | instagram.com/goghoststudio | instagram.com/51k_official)

Drama Seoul Busters adalah hasil kolaborasi penulis Lee Young Chul yang dikenal dengan serial High Kick (2011) dan Hit the Top (2017), dan Lee Kwang Jae yang pernah menyutradarai drama Smashing on Your Back (2017) dan Potato Star 2013QR3 (2013). Berikut jajaran artis yang bergabung:

  • Kim Dong Wook sebagai Dongbang Yu Bin
  • Park Ji Hwan sebagai Mu Jung Ryuk
  • Seo Hyun Woo sebagai Jung Jung Hwan
  • Park Se Wan sebagai Seo Min Seo
  • Lee Seung Woo sebagai Jang Tan Sik
  • Son Eun Seo sebagai Jung Eun Kyung

Dongbang Yu Bin adalah kepala Unit 2 Regu Pembunuhan Kantor Polisi Songwon. Seo Min Seo seorang pemegang kekuasaan No. 1 di Unit Regu Pembunuhan 2 Kantor Polisi Songwon. Mu Jung Ryuk seorang detektif veteran. Jung Jung Hwan seorang detektif yang pernah menjadi mantan anggota tim menembak nasional. Terakhir ada Jang Tan Sik, anggota termuda dari regu pembunuhan Dongbang Yoo Bin.

Baca Juga: 3 Drakor Terpopuler yang Ditayangkan TVN di Paruh Pertama 2024

Verified Writer

Siti Zulaikha

Freelance content writer zsiti914@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya