TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis As You Stood By, Drama Thriller Lee Yoo Mi hingga Jeon So Nee

Drama ini diangkat dari novel Okuda Hideo

Jeon So Nee dan Lee Yoo Mi di pembacaan naskah drama As Your Stood By (instagram.com/netflixkr)

Jeon So Nee yang dikenal lewat perannya dalam drama Soulmate dan Lee Yoo Mi di drama Squit Game, dipertemukan lewat drakor thriller berjudul As You Stood By. Diadaptasi dari novel terkenal karya Okuda Hideo berjudul Naomi & Kanako, drama ini menawarkan cerita yang penuh intrik dan konflik mendalam. 

Di mana dua karakter utama akan menghadapi tantangan hidup yang penuh kekerasan. Biar makin penasaran, yuk, simak sinopsis drakor As You Stood By berikut ini! 

Baca Juga: 6 Fakta Drakor As You Stood By, Jeon So Nee Main Bareng Lee You Mi!

1. Sinopsis As You Stood By

Lee Moo Saeng, Jeon So Nee, Lee Yoo Mi, dan Jang Seung Jo di pembacaan naskah drama As Your Stood By (instagram.com/netflixkr)

As You Stood By menceritakan kisah dua wanita yang terpojok oleh kenyataan pahit, hingga memaksa mereka mempertimbangkan tindakan ekstrem sebagai jalan terakhir. Eun Soo yang telah menanggung trauma sejak kecil, hidup dengan luka emosional yang mendalam. Sementara itu, Hee Soo menjalani kehidupan yang tak kalah tragis, terperangkap dalam pernikahan yang dipenuhi kekerasan oleh suaminya. 

Dalam upaya untuk menyelamatkan Hee Soo dari penderitaan yang terus menerus, mereka mengambil keputusan berani, yakni berencana membunuh suami Hee Soo. Keduanya yang sudah tak sanggup lagi menanggung beban, mulai merencanakan aksi yang bisa mengubah nasib mereka selamanya. 

2. Pemeran utama

Lee Yoo Mi di pembacaan naskah drama As Your Stood By (instagram.com/netflixkr)

Drama As You Stood By akan diperankan oleh 4 artis sebagai pemeran utama. Berikut rinciannya:

  1. Jeon So Nee akan memerankan karakter Eun Su, seorang karyawan di department store mewah yang telah hidup dalam bayang-bayang trauma sejak masa kecilnya.
  2. Lee Yoo Mi akan berperan sebagai Hee Su, mantan penulis buku anak yang berbakat namun kini terjebak dalam kehidupan kelam akibat perlakuan kejam dari suami. 
  3. Jang Seung Jo akan tampil sebagai Jin Pyo, suami Hee Su yang melakukan kekerasan.
  4. Lee Moo Saeng akan berperan sebagai Jin So Baek, CEO Jin Gang Company. Jin So Baek akan memainkan peran kunci dalam mengungkap rencana Eun Su dan Hee Su, sekaligus menawarkan dukungan untuk mereka. 

Baca Juga: 13 Quotes Drakor Seoul Busters, Manfaatkan Peluang dengan Baik

3. Rencana penayangan

Lee Moo Saeng di pembacaan naskah drama As Your Stood By (instagram.com/netflixkr)

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung Rim yang juga menyutradarai drama VIP  dan drama Revenant. Serial ini diharapkan dapat mengeksplorasi secara mendalam kehidupan mereka yang terjebak dalam realitas yang mengerikan dan menantang mereka yang mengabaikan kekerasan. Hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi detail terkait jadwal penayangan drama As You Stood By. Yuk, nantikan informasi selanjutnya! 

Baca Juga: 14 Karakter Drakor 2024 yang Menyembunyikan Masa Lalu, Kenapa?

Verified Writer

Siti Zulaikha

Freelance content writer zsiti914@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya