TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hal yang Masih jadi Misteri di Drama Bad Memory Eraser, Mencurigakan

Hubungan masing-masing karakternya masih belum terungkap

still cut drama Bad Memory Eraser (dok. MBN/Bad Memory Eraser)

Drakor Bad Memory Eraser memang telah menayangkan episode 6 yang mulai mengungkap plot tak terduganya. Apalagi, plot ini justru memunculkan alur love line segitiga antara Lee Goon, Kyung Joo Yeon, dan Lee Shin.

Namun, drama romansa menggemaskan yang dibintangi Kim Jaejoong, Jin Se Yun, Lee Jong Won, dan Yang Hye ji ini juga belum mengungkap banyak misteri di balik setiap karakternya. Terutama, nih, masih belum ada karakter yang muncul mengisi posisi villain dan antagonis di drama ini.

Nah, ini dia lima hal yang masih jadi misteri di penayangan 6 episode awal drama Bad Memory Eraser. Penasaran, bukan? Scroll, yuk!

1. Ada yang coba disembunyikan Lee Shin dan agensinya

still cut drama Bad Memory Eraser (dok. MBN/Bad Memory Eraser)

Kecurigaan pertama muncul antara Lee Shin dan presdir agensinya, Hong Joon Man. Masih jadi misteri kenapa Lee Shin selalu menuruti perkataan presdir agensinya tersebut. Apalagi, Shin selalu diancam akan suatu hal yang belum terungkap apa itu.

Saat Lee Shin di kantor polisi untuk memberikan pernyataan tentang insiden kakaknya, presdir agensi Lee Shin selalu terlibat langsung. Ini menambah kecurigaan bahwa bisa jadi ada kesepakatan tersembunyi di antaran keduanya terkait insiden Lee Goon jatuh ke sungai.

2. Insiden percobaan bunuh diri Lee Goon

still cut drama Bad Memory Eraser (dok. MBN/Bad Memory Eraser)

Misteri antara Lee Shin dan agensinya membawa kecurigaan juga dengan insiden bunuh diri Lee Goon. Lee Goon dikatakan melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke sungai dan Lee Shin lah yang mengetahui hal ini pertama kali.

Namun, masih belum tahu apa motif utama sampai Lee Goon bunuh diri. Kemudian, Lee Shin juga terkesan menyembunyikan pernyataannya di kantor polisi. Apalagi, segala identitas Lee Goon dan ponsel lamanya juga coba disembunyikan Lee Shin.  

Baca Juga: 3 Drakor Romcom yang Dibintangi Yang Hye Ji, Terbaru Bad Memory Eraser

3. Alasan persetujuan Lee Shin menghapus memori buruk Lee Goon

still cut drama Bad Memory Eraser (dok. MBN/Bad Memory Eraser)

Lee Goon menjadi subyek manusia pertama dalam operasi penghapus memori buruk. Nah, hal ini tepat dilakukan setelah Lee Goon terluka dalam insiden percobaan bunuh dirinya melompat ke sungai dari jembatan.

Lee Shin yang menjadi wali Lee Goon saat itu langsung menyetujui hal ini walau penuh resiko. Mengingat prosedur ini baru dilakukan pertama kali pada manusia. Entah apa alasannya Lee Shin menyetuji hal ini. Ia memang ingin kakaknya bahagia melupakan masa lalunya atau memang ada ingatan yang sengaja ingin dihapus oleh Lee Shin.

4. Sosok cinta pertama Lee Goon yang sebenarnya

still cut drama Bad Memory Eraser (dok. MBN/Bad Memory Eraser)

Sampai penayangan enam episode awal drama Bad Memory Eraser ini juga belum diketahui siapa sosok sebenarnya cinta pertama Lee Goon. Sosok yang menurut Lee Goon adalah penyelamat dan harapan hidupnya.

Sampai-sampai setelah operasi terjadi salah paham Lee Goon mengira dokter Kyung Joo Yeon adalah sosok cinta pertamanya. Namun, sosok yang hadir direuni sebelum insiden Lee Goon tersebut adalah Jeon Sae Yan yang tinggal bersama Kyung Joo Yeon. Masih belum ada bukti kuat siapa sosok sebenarnya cinta pertama Lee Goon, Sae Yan atau justru benar Joo Yeon.

Verified Writer

Siti Nur Holifah

Kata YoungK harus tetap stay healthy stay happy! Semangat!!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya