TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Jadwal Tayang NANA TOUR With SEVENTEEN

NANA TOUR With SEVENTEEN akan tayang pada Januari 2024

potret SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

Setelah dinanti-nanti, kolaborasi antara SEVENTEEN dan produser Na Young Seok, NANA TOUR With SEVENTEEN, akhirnya akan segera tayang pada tahun depan. Lewat akun X SEVENTEEN, program ini diumumkan akan dirilis perdana pada 5 Januari 2024.

Kabar ini disambut antusias Carat atau penggemar SEVENTEEN yang penasaran dengan keseruan perjalanan Na PD dan Jeonghan cs di Italia. Bagi yang penasaran, berikut ini sinopsis dan jadwal tayang NANA TOUR With SEVENTEEN.

1. Sinopsis NANA TOUR With SEVENTEEN

highlight NANA TOUR With SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

NANA TOUR With SEVENTEEN akan menampilkan keseruan perjalanan PD Na atau Na Young Seok bersama SEVENTEEN di Italia. Dalam teaser yang diunggah baru-baru ini, para member terlihat menjelajah Negara Pizza tersebut sembari bermain gim.

Taser dibuka dengan momen DK yang sedang curhat kepada sang ibu via telepon tentang para member yang diculik PD Na. Dia mengatakan 'diculik' secara mendadak saat berada di Jepang untuk syuting variety show terbarunya berjudul NANA TOUR.

Teaser kemudian memperlihatkan para member yang mengunjungi berbagai tempat wisata di Italia. Tak hanya itu, ada momen saat SEVENTEEN dibagi dalam beberapa tim kecil untuk menjelajah tempat-tempah indah di sana hingga bermain gim buatan PD Na, lho.

Baca Juga: Bikin Pemotretan Sendiri, 8 Harga Outfit SEVENTEEN di Going SEVENTEEN

2. Cerita di balik NANA TOUR With SEVENTEEN

potret SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

NANA TOUR With SEVENTEEN sengaja dibuat setelah para member berhasil mendapatkan hadiah Youth Over Flowers saat bermain gim bersama di acara Kanal YouTube PD NA, The Game Caterers, beberapa waktu lalu. 

Sayangnya, S.Coups terpaksa tidak ikut dalam NANA TOUR With SEVENTEEN, karena sedang menjalani pemulihan pasca operasi akibat cedera lutut. Maka dari itu, Na PD akan menjelajahi berbagai tempat wisata di Italia hanya dengan 12 member.

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya