TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Moving, Drama soal Kekuatan Super yang Bertabur Bintang

Drama Moving akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang

cuplikan drama Moving (dok. Disney+ Korea)

Setelah ditunggu-tunggu, baru-baru ini Disney+ Korea akhirnya membagikan poster perdana drama Moving yang dibintangi oleh sederet aktor hingga aktris top, seperti Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Hyun, dan Go Yoon Jung, nih.

Dengan lineup tersebut, banyak pecinta drakor yang menyebut drama ini akan menjadi yang paling disorot di tahun ini, lho. Mengangkat tentang kekuatan super, berikut ini sinopsis dari drama Moving yang akan tayang segera. Check this out!

Baca Juga: 10 Drama Korea Ini Pemerannya Punya Kekuatan Supernatural, Ada Moving

1. Sinopsis drama Moving

poster drama Moving (dok. Disney+ Korea)

Pada tahun 1990-an, Badan Perencanaan Keamanan Nasional Korea Selatan membentuk tim operasi rahasia yang terdiri dari orang-orang berkekuatan super. Ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia, anggota unit elit ini menggunakan kekuatan mereka untuk mempertahankan negara dan mencapai hal yang mustahil setiap hari. Terlepas dari keberhasilan mereka, suatu hari tim ini tiba-tiba menghilang, menyebar ke seluruh negeri, dan tidak pernah terdengar lagi kabarnya.

Beberapa dekade kemudian, Bongseok, seorang anak laki-laki yang bisa melayang sebelum bisa berjalan, dan Huisoo, seorang gadis yang selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan tanpa cedera, berakhir di sekolah yang sama, dan dengan cepat menjadi dekat setelah saling berbagi rahasia dan menemukan bahwa ada lebih banyak orang seperti mereka di dunia ini. Namun, ketika kehidupan para remaja ini tampak tenang, seorang supir pengantar barang misterius bernama Frank mulai membunuh orang-orang yang memiliki kekuatan di seluruh Seoul.

Dengan bahaya yang semakin mendekat, akankah ada yang bisa menghentikan Frank sebelum dia mengungkap rahasia anak-anak itu?

2. Para pemain drama Moving

potret para pemain drama Moving saat pembacaan naskah (instagram.com/disneypluskr)

Tentunya sudah menjadi rahasia umum apabila drama Moving akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris top Korea Selatan. Dalam drama ini, Jo In Sung akan berperan sebagai Kim Doo Shik, seorang agen veteran dengan kemampuan terbang, kemudian Han Hyo Joo akan berperan sebagai Lee Mi Hyun, seorang pahlawan dengan indera manusia super.

Sementara, Ryu Seung Ryong akan berperan sebagai Jang Joo Won, seseorang yang tidak bisa merasakan sakit dan memiliki kekuatan regeneratif yang memungkinkan cedera serta lukanya pulih dengan cepat.

Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Jeon Kye Do, seseorang yang bisa menghasilkan listrik dengan sesuka hati, sedangkan Kim Sung Kyun akan berperan sebagai Lee Jae Man, seseorang yang memiliki kecepatan dan kekuatan manusia super.

Lalu, Ryu Seung Bum akan berperan sebagai Frank, sosok misterius yang mengejar para protagonis, sedangkan Kim Hee Won akan berperan sebagai Choi Il Hwan, seorang guru yang menyembunyikan kekuatan super khusus yang tidak diketahui oleh siapa pun.

3. Drama Moving diangkat dari webtoon

potret para pemain drama Moving (instagram.com/disneypluskr)

Drama Moving diadaptasi dari webtoon populer karya penulis terkenal di Korea Selatan, Kang Full, dengan judul yang sama. Terlebih, webtoon Moving sudah dibaca sebanyak 200 juta kali sehingga tak heran apabila versi dramanya begitu dinanti.

Drama Moving juga akan disutradarai oleh Park Injae (Kingdom Season 2, Moby Dick), dan dibintangi oleh Ryu Seung Ryong (Extreme Job, The Admiral: Roaring Currents), Han Hyo Joo (The Beauty Inside, W), Jo In Sung (The Great Battle, Escape from Mogadishu); serta diproduksi oleh STUDIO&NEW.

Baca Juga: 8 Fakta Drama Korea Moving, Kisah Manusia dengan Kekuatan Super

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya