TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Uprising, Comeback Kang Dong Won

Dibintangi Park Jung Min, Kang Dong Won hingga Cha Seung Won

cuplikan film Uprising (dok. Netflix)

Setelah lama ditunggu, Netflix akhirnya membagikan poster film Uprising sekaligus tanggal rilisnya. Proyek akting yang berlatar masa Joseon itu bakal mempertemukan sederet aktor kondang, seperti Kang Dong Won, Park Jung Min, hingga Cha Seung Won.

Sebelum dirilis di Netflix, Uprising akan menjadi film pembuka di Festival Film Internasional Busan ke-29 pada 2 Oktober 2024. Bagi yang tak sabar menantikan pertemuan Kang Dong Won dan Park Jung Min, berikut ini sinopsis dan jadwal tayangnya.

1. Sinopsis film Uprising

poster film Uprising (dok. Netflix)

Uprising akan mengambil latar era Joseon selama masa-masa penuh gejolak perang. Film tersebut bercerita tentang kehidupan dua teman masa kecil yang seiring berjalannya waktu berubah jadi musuh ketika mereka tumbuh dewasa.

Cheon Yeong (Kang Dong Won), seorang budak dengan keterampilan bela diri luar biasa yang berjuang untuk membebaskan diri dari perbudakan yang tidak adil. Sementara itu, Jong Ryeo (Park Jung Min) adalah majikan Cheon Yeong dan keturunan keluarga militer paling berpengaruh di Joseon.

2. Daftar pemain film Uprising

cuplikan film Uprising (dok. Netflix)

Tak hanya Kang Dong Won dan Park Jung Min, film Uprising juga bakal dibintangi sederet aktor pendukung lainnya. Berikut daftar pemainnya:

  • Kang Dong Won sebagai Cheon Young
  • Park Jeong Min sebagai Jong Ryeo
  • Cha Seung Won sebagai Raja Seonjo
  • Kim Shin Rok sebagai Beom Dong
  • Jin Sun Kyu sebagai Kim Ja Ryeong
  • Jung Sung Il sebagai Genshin

Baca Juga: Simak Dulu 6 Fakta Ini Sebelum Nonton "Pacific Rim: Uprising"

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya