TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Jadwal Tayang Hear Me: Our Summer, Remake Film Taiwan

Dibintangi Hong Kyung dan Roh Yoon Seo

poster film Hear Me: Our Summer (dok. Plus M)

Setelah lama ditunggu, Plus M akhirnya mengumumkan jadwal tayang remake film Taiwan populer, Hear Me, baru-baru ini. Tak hanya itu, sebelum tayang di bioskop, film tersebut juga akan diputar perdana di Festival Film Internasional Busan ke-29, lho.

Film ini juga menjadi proyek layar lebar perdana Roh Yoon Seo yang namanya melejit lewat drama Korea Crash Course in Romance pada 2023 lalu. Berikut sinopsis dan jadwal tayang film Hear Me: Our Summer

1. Sinopsis film Hear Me: Our Summer

cuplikan film Hear Me: Our Summer (dok. Plus M)

Hear Me menceritakan kisah menyegarkan tentang cinta dan pencarian jati diri. Film ini fokus pada Yong Joon (Hong Kyung) yang merupakan seorang pemuda yang tak tahu apa impiannya. Dia bekerja paruh waktu sebagai pengantar kotak makan siang untuk sebuah toko yang dikelola oleh orangtuanya.

Suatu hari, Yong Joon mengantar makanan ke sebuah kolam renang. Di sana, dia melihat Yeo Reum (Roh Yoon Seo) dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Namun, ia menyadari bahwa Yeo Reum tuli dan berusaha mendekatinya dengan memakai bahasa isyarat yang dipelajarinya di masa lalu.

Sementara itu, Yeo Reum hidup untuk adik perempuannya, Ga Eul (Kim Min Ju), yang merupakan perenang tuna rungu. Yeo Reum sibuk dengan pekerjaan paruh waktu dan mengurus pelatihan renang Ga Eul. Dia bahkan tidak memiliki waktu untuk makan, tetapi cinta tulus Yong Joon padanya, saat membuat kotak makan siang untuknya, membuka hatinya sedikit demi sedikit.

Baca Juga: Sinopsis How to Die Alone, Serial Tragikomedi Cerdas tentang Kesepian 

2. Daftar pemain film Hear Me: Our Summer

cuplikan film Hear Me: Our Summer (dok. Plus M)

Hear Me: Our Summer adalah remake film Taiwan populer berjudul sama yang dirilis pada 2019 lalu. Berikut daftar pemain versi Korea Selatan yang telah diumumkan:

  • Hong Kyung sebagai Yong Joon
  • Roh Yoon Seo sebagai Yeo Reum
  • Kim Min Ju sebagai Ga Eul

3. Jadwal tayang film Hear Me: Our Summer

cuplikan film Hear Me: Our Summer (dok. Plus M)

Film Hear Me: Our Summer dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 November 2024. Namun sebelum itu, film yang dibintangi Hong Kyung dan Roh Yoon Seo tersebut juga akan diputar perdana di Festival Film Internasional Busan ke-29 pada Oktober mendatang. Nantikan, ya!

Baca Juga: 3 Karakter Utama Bunny and Brothers, Roh Jeong Eui-Lee Chae Min Reuni

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya