TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Proyek Drama Terbaru Para Pemain Duty After School, Laris Manis

Moon Sang Min hingga Lee Soon Won siap kembali ke layar kaca

potret Moon Sang Min dan Lee Yeon di Duty After School (dok. TVING)

Setelah sukses besar, para pemain drama Duty After School tampaknya akan bersiap untuk kembali ke layar kaca. Pasalnya, mereka kini sedang menikmati popularitas mereka setelah drama thriller-comedy adaptasi webtoon tersebut mencuri perhatian publik.

Bahkan, ada sederet pemain Duty After School yang dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru, nih. Salah satunya Moon Sang Min, aktor pendatang baru yang telah menyita atensi sejak membintangi drama Under the Queen's Umbrella pada 2022 lalu.

Penasaran dengan proyek drama terbaru para pemain Duty After School? Check this out!

1. Moon Sang Min

potret Moon Sang Min di Duty After School (dok. TVING)

Di awal 2023 ini, nama Moon Sang Min semakin melejit setelah membintangi drama Duty After School. Bahkan, sebelum berperan sebagai Wang Tae Man, pria kelahiran Cheongju tersebut telah menarik perhatian publik lewat drama Under the Queen's Umbrella.

Moon Sang Min telah dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama yang juga merupakan adaptasi webtoon, Wedding Impossible. Drama ini bercerita tentang seorang aktris tidak terkenal yang ditawari untuk menikahi pria kaya yang menyukai sesama jenis.

Baca Juga: [QUIZ] Apakah Kamu Cocok Berjuang Bareng Kelas 3-2 Duty After School?

2. Lee Yeon

potret Lee Yeon di Duty After School (dok. TVING)

Tak hanya menyita perhatian lewat perannya dalam drama Duty After School, Lee Yeon juga tampil apik sebagai pembunuh bayaran muda dalam film Kill Boksoon. Walau belum pernah didapuk menjadi pemeran utama, tapi perannya selalu menonjol dalam drama atau film.

Lee Yeon akan kembali bermain dalam drama aksi balas dendam berjudul Beneficial Fraud. Drama tersebut menceritakan mengenai penipu ulung yang minim empati, serta jaksa yang penuh empati. Keduanya harus bekerja sama untuk menumbangkan musuh terberat.

3. Im Se Mi

potret Im Se Mi di Duty After School (dok. TVING)

Dalam drama Duty After School, Im Se Mi tampil apik sebagai Guru Park, Wali Kelas dari 3-2. Kabarnya, bintang drama True Beauty (2020) ini akan kembali berakting di dalam drama laga kriminal berjudul The Worst of Evil bersama Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, lho.

Drama berlatar tahun 1990-an tersebut menceritakan tentang polisi yang menyamar untuk membongkar organisasi pengedar narkoba dengan pasar di Korea, China, dan Jepang. Im Se Mi akan berperan sebagai istri Ji Chang Wook sekaligus petugas unit narkotika.

4. Shin Myung Sung

potret Shin Myung Sung di Duty After School (dok. TVING)

Setelah Duty After School, Shin Myung Sung akan kembali membintangi dua judul drama sekaligus, lho. Drama terbaru pertamanya adalah Me and Our Stories. Web series tersebut menceritakan tentang kehidupan empat orang berbeda, salah satunya Shin Myung Sung.

Sementara drama terbaru keduanya, yakni bergenre BL berjudul Happy Merry Ending yang bercerita tentang dua pria yang bertemu di sebuah pesta pernikahan. Shin Myung Sung akan menjadi salah satu dari empat pemain utama drama BL tersebut.

Baca Juga: 5 Teori Jang Young Hoon Masih Hidup di Duty After School, Mungkin Gak?

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya