TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jung Hae In akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Kapan?

Jung Hae In siap menyapa penggemar Indonesia, nih

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

Kabar bahagia untuk penggemar Jung Hae In di Indonesia. Pada Jumat (27/9/2024), FNC Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa bintang drama Korea Love Next Door tersebut akan menggelar fan meeting yang bertajuk "Our Time" di Jakarta, nih.

Berkat chemistry yang apik dengan lawan mainnya, Jung So Min dalam drama Korea Love Next Door, Jung Hae In memang tengah digandrungi di Indonesia, lho. Berikut ini informasi selengkapnya tentang fan meeting Jung Hae In di Jakarta. Check this out! 

1. Jung Hae In akan gelar fan meeting di Jakarta

poster fan meeting Jung Hae In di Jakarta (dok. FNC Entertainment)

Pada Jumat (27/9/2024) lalu, FNC Entertainment selaku agensi lewat situs resmi mereka mengumumkan bahwa Jung Hae In akan mampir ke Jakarta. Sang aktor bakal menggelar fan meeting yang  bertajuk "Our Time" pada 7 Desember 2024.

"Halo, ini FNC Entertainment. Jung Hae In Fan Meeting "Our Time" di Jakarta 2024 akan digelar," tulis agensi lewat situs resmi.

Baca Juga: 8 Momen Keberangkatan Jung Hae In dan Jung So Min ke Bali!

2. Detail fan meeting Jung Hae In belum diungkap

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

Hingga pengumuman tersebut dirilis, belum ada informasi lebih lanjut terkait venue hingga seatplan dari fan meeting Jung Hae In "Our Time" di Jakarta. Agensi mengimbau agar para penggemar menunggu informasi lebih lanjut lewat pemberitahuan berikutnya.

"Silakan periksa detailnya (fan meeting) lewat pemberitahuan lebih lanjut. Kami menantikan cinta dan dukungan Anda. Terima kasih," tutup FNC Entertainment.

3. Jung Hae In baru melakukan pemotretan di Bali

potret Jung Hae In (instagram.com/holyhaein)

Tayang di Netflix, drama Korea Love Next Door yang dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min menerima banyak cinta dari penonton Indonesia. Baru-baru ini, kedua bintang Korea Selatan itu bahkan baru mengunjungi Bali untuk melakukan pemotretan pasangan, lho.

Meskipun sempat mengunjungi Pulau Dewata, sang aktor sayangnya tidak dapat banyak berinteraksi dengan penggemar di Indonesia. Maka dari itu, Jung Hae In akan menggelar fan meeting bertajuk "Our Time" pada 7 Desember 2024 di Jakarta. Nantikan, ya!

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Kedekatan Jung Hae In dan Orangtuanya, Saling Peduli

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya