TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Jadwal Tayang BOSS RIIZE, Reality Show Pertama RIIZE

Member RIIZE akan berpetualang selama 2 hari 1 malam

poster reality show BOSS RIIZE (instagram.com/studio.xplusu)

RIIZE akan merilis reality show perdana mereka yang bertajuk BOSS RIIZE. Acara ini
akan menjadi kesempatan emas bagi fans untuk melihat sisi lain dari Sungchan, Shotaro, Wonbin, Anton, Sohee, dan Eunseok yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Fans akan menyaksikan petualangan seru member boy group besutan SM Entertainment tersebut selama 2 hari 1 malam. Bagi yang tertarik untuk menonton, berikut sinopsis dan jadwal tayang BOSS RIIZE, reality show perdana RIIZE. Check this out!

1. Sinopsis BOSS RIIZE

poster reality show BOSS RIIZE (instagram.com/studio.xplusu)

Reality show BOSS RIIZE ini akan menampilkan perjalanan seru member RIIZE selama 1 malam 2 hari ke Gangneung dan Yangyang di Provinsi Gangwon. Sungchan hngga Anton bakal menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan banyak suara.

Suara ini akan menentukan bos yang akan menetapkan aturan untuk perjalanan tersebut. Penonton akan disuguhkan dengan momen-momen penuh kepekaan, semangat, sampai persaingan intens yang menciptakan catatan perjalanan yang tak terlupakan.

2. Ungkap sisi menarik member RIIZE

cuplikan reality show BOSS RIIZE (instagram.com/studio.xplusu)

Dalam poster utama yang dirilis, Shotaro cs tampak antusias untuk memulai petualangan melalui BOSS RIIZE, lho. Saat berjuang keras untuk menjadi bos, para member RIIZE akan menunjukkan berbagai pesona mereka yang jarang ditampilkan di depan kamera.

Reality show BOSS RIIZE menjadi proyek kolaborasi konten yang diproduksi STUDIO X+U dan SM Entertainment. Acara ini merupakan salah satu pencapaian RIIZE sejak debut di industri hiburan Korea Selatan. Mereka juga sedang menggelar fan-con "RIIZING DAY".

Baca Juga: Harga Tiket Nonton Fan-Con Encore RIIZE 2024 Live di Bioskop Indonesia

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya