TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara Park Seo Joon Hadapi Rumor Dating Selama Karier, xooos Beda?

Ia pernah dirumorkan dengan Park Min Young hingga xooos

potret Park Seo Joon dan xooos (Instagram.com/bn_sj2013 | Instagram.com/xooos_)

Belakangan ini Park Seo Joon dan xooos menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan di media sosial, usai rumor dating mereka yang terungkap ke publik. Terlebih, baik Park Seo Joon maupun sang agensi kompak tidak menepis rumor tersebut, lho.

Tetapi, melihat jawaban yang tidak jelas dari agensi hingga sang aktor, netizen pun kembali menyorot reaksi Park Seo Joon terhadap rumor kencannya dengan Park Min Young, hingga Nam Bo Ra di masa lalu, nih. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Park Seo Joon langsung menepis rumor dating dengan Nam Bo Ra di awal karier

potret Park Seo Joon dan Nam Bo Ra (dok. KBIZoom)

Di awal kariernya, Park Seo Joon pernah terlibat dalam rumor dating dengan Nam Bo Ra pada 2012. Sang aktris disebut mengenal bintang film The Marvels (2023) tersebut lewat perkenalan dengan Park Jin Joo, yang muncul dalam film Sunny (2011) bersamanya.

Kala itu, Park Seo Joon dan Nam Bo Ra bahkan disebut telah berpacaran selama setahun. Namun sayangnya, pihak sang aktor langsung membantah keras rumor dating itu karena keduanya hanya beberapa kali bertemu dan tidak memiliki hubungan romantis.

"Rumor itu tidak benar sama sekali. Mereka bertemu beberapa kali dengan teman lain karena Park Jin Joo dan Park Seo Joon adalah teman sekelas, tetapi tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa ada hubungan romantis," tandas pihak agensi.

Baca Juga: 4 Bukti yang Bikin Park Seo Joon Dirumorkan Pacaran dengan xooos

Bahkan dalam wawancaranya, salah satu member Wooga Squad itu pun menganggap Park hanya sebagai rekan kerja dalam drama yang dibintangi. Tentunya, dengan chemistry yang sangat apik, Park Seo Joon telah mengantisipasi rumor dating dengan Park Min Young.

"Karena aku melakukan adegan romantis dengannya di proyek, aku harus berpikir dia cantik dan dia memiliki banyak poin bagus untuk berakting dengan baik. Tentu saja, kami memiliki perasaan yang baik satu sama lain. Tapi aku tidak tahu apakah ada kemungkinan bagi kami untuk mengembangkan hubungan romantis yang sesungguhnya," jelasnya.

2. Park Seo Joon juga membantah rumor dating dengan Park Min Young setelah drama What’s Wrong with Secretary Kim?

potret Park Seo Joon dan Park Min Young (dok. tvN)

Pernah bekerja bersama dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim? (2018), Park Seo Joon dan Park Min Young juga pernah diterpa rumor dating dengan bukti yang ditunjukkan oleh netizen. Namun, agensi sang aktor juga langsung membantah rumor tersebut, lho.

Baca Juga: Park Seo Joon Tanggapi Kabar Pacaran dengan xooos, Apa Katanya?

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya