TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bertabur Visual, 8 Pemain Cheongdam International High School

Kumpulan aktor aktris muda dan berbakat!

Pemain Cheongdam International High School (instagram.com/walkhousecompany)

Memasuki bulan baru, antusias penggemar drakor semakin meningkat. Bagaimana tidak, di bulan Mei ini, banyak daftar drakor dengan berbagai genre yang siap tayang salah satunya Cheongdam International High School. Bergenre thriller dan misteri, drama ini bercerita tentang sebuah kasus pembunuhan yang melibatkan seorang siswi miskin sebagai saksi dan siswi kaya yang memiliki peran penting di Cheongdam internasional High School. 

Meski dibalut latar sekolah, drama ini akan menyajikan konflik yang pelik dan penuh kejutan. Selain jalan cerita yang seru, penggemar drakor juga dibuat tertarik dengan daftar pemain yang digaet untuk membintangi Cheongdam Internasional High School. Tak main-main, tim produksi menyatukan 2 aktris muda Lee Eunsaem dan Yeri Red Velvet sebagai pemeran utamanya. Selain keduanya, berikut 8 profil pemeran Cheongdam International High School.

1. Lee Eun Saem

Lee Eun Saem (instagram.com/2eunsaem)

Aktris kelahiran 1999 ini dikenal luas publik dengan perannya dalam drama hit seperti The Red Sleeve, All of Us Are Dead, hingga Cheer Up. Dikenal sangat totalitas dalam berakting, Lee Eun Saem selalu membuat publik terpukau dengan penjiwaannya.

Dalam drama Cheongdam International High School sendiri, Lee Eun Saem berperan sebagai Kim Hye In seorang siswi miskin yang berkesempatan bersekolah di Cheongdam. Selain itu, ia juga merupakan satu-satunya saksi dari kasus pembunuhan.

2. Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet (instagram.com/yerimiese)

Kabar bergabungnya Yeri Red Velvet dalam drama Cheongdam International High School sangat disambut antusias oleh penggemarnya. Pasalnya, banyak yang menantikan comeback drama Yeri Red Velvet setelah membintangi Blue Birthday pada tahun 2021.

Dipercaya sebagai salah satu pemeran utama dalam Cheongdam International High School, Yeri akan memainkan karakter Baek Je Na. Ia akan menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan tersebut. Di sisi lain, Baek Je Na sendiri merupakan anak konglomerat dan ratu Diamond 6 kelas tertinggi di sekolah.

3. Lee Jong Hyuk

Lee Jong Hyuk (instagrame.com/zonyuk_)

Untuk Lead Male, tim produksi memilih Lee Jong Hyuk sebagai Seo Do Eon salah satu siswa berpengaruh dan raja dari Diamond 6. Selain itu, Seo Do Eon sendiri sudah berteman dengan Baek Je Na sedari kecil.

Aktor yang bernaung dibawah Walk House Company ini dikenal dengan perannya yang ikonik. Drama yang dibintangi Lee Jong Hyuk sendiri seperti User Not Found, No Bother Me, hingga Our Dating Sim.

Baca Juga: 5 Fakta Cheongdam International High School, Upcoming Drakor Yeri RV

4. Yoo Jung Hoo

Yoo Jung Hoo (instagram.com/u_junghoo)

Selain Lee Jong Hyuk, pemeran utama pria juga dibintangi oleh Yoo Jung Hoo. Dalam Cheongdam International High School, Yoo Jung Hoo akan berperan sebagai Lee So Mang siswa berprestasi. Di sisi lain, Lee So Mang juga tertarik dengan Kim Hye In dan selalu membantunya melawan Baek Je Na.

Nama Yoo Jung Ho sendiri masih tergolong baru untuk seorang aktor. Debut pada tahun 2022, kemampuan akting Yoo Jung Ho cukup diapresiasi berkat perannya dalam drama Bad Girlfried hingga New Love Playlist.

5. Han Da Sol

Han Da Sol (instagram.com/dsolisolisoli)

Selanjutnya, ada aktris Han Da Sol yang akan berperan sebagai Oh Si Eun. Salah satu siswi Cheongdam International High School yang akan membuat penonton penasaran dengan karakternya. 

Aktris kelahiran 1995 ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 2017. Drama yang dibintangi Han Da Sol seperti Memories of the Alhambra, The Tale of Nokdu, dan Happiness.

6. Park Si Woo

Park si woo (instagram.com/siwoo_chou)

Dalam Cheongdam International High School, Park Si Woo akan berperan sebagai Min Yul Hee salah satu siswi terpandang yang merupakan anggota Diamond 6

Fakta menarik dari Park Si Woo, ia merupakan anak dari aktor veteran Park Nam Jung. Bakat aktingnya juga tak kalah dari ayahnya. The Innocent Man, Misty, hingga Red Family merupakan drama yang sukses dibintangi Park Si Woo.

7. Jang Deok Su

Jang Deok Su (instagram.com/yg_stage)

Untuk penggemar YG Stan, pasti nama Jang Deok Su sudah tidak asing lagi. Jang Deok Su sendiri merupakan salah aktor yang bernaung dalam anak perusahaan YG entertainment yaitu YG Stage.

Menjadi proyek debut aktingnya, Jang Deok Su kebagian peran sebagai Park Woo Jin di Cheongdam International High School. Ia akan memainkan karakter putra konglomerat yang membuat banyak orang iri. Penasaran kan?

Baca Juga: 9 Drakor yang Dibintangi Pemain Cheongdam International High School 

Verified Writer

Sasti Nadiva

Dreams, Hopes, Forward

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya