TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Anak Bungsu di Queen Of Tears, Ada Baek Hyun Woo

Memiliki sisi dewasa yang tak terduga

Cuplikan Kim Soo Hyun di drama Queen of Tears (instagram.com/queenoftears_tvn)

Queen of Tears menjadi salah satu drama di awal tahun 2024 yang mendulang kesuksesan dengan berhasil meraup rating tinggi hingga 14,1 persen. Drama bergenre comedy romance ini memiliki fokus cerita tentang liku-liku pernikahan Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang harus diuji dengan berbagai masalah keluarga hingga persaingan dalam dunia bisnis. 

Tak hanya fokus pada kedua karakter tersebut, perhatian penonton juga tertuju pada karakter pendukung lainnya yang tak kalah menarik, salah satunya anak bungsu. Seperti anak bungsu pada umumnya, aksi beberapa karakter ini selalu ditunggu-tunggu. Ada Baek Hyun Woo, berikut ini 3 karakter anak bungsu di drama Queen of Tears.

1. Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun)

Cuplikan Kim Soo Hyun di drama Queen of Tears (instagram.com/queenoftears_tvn)

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) merupakan karakter utama dalam drama Queen of Tears. Baek Hyun Woo sendiri digambarkan sebagai suami Hong Hae In (Kim Ji Won) yang merasa sangat tertekan dengan kehidupan pernikahannya karena diperlakukan semena-mena oleh keluarga sang istri. Padahal di keluarganya, Baek Hyun Woo yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara selalu dibangga-banggakan karena prestasinya.

Baek Hyun Woo merupakan sosok yang sangat cerdas dan berkompeten di bidangnya. Dikenal sebagai lulusan hukum terbaik SNU, membuat Baek Hyun Woo dipercaya mengemban jabatan sebagai kepala tim hukum Queens Group. Bahkan, ayah mertuanya sering meminta pendapat Baek Hyun Woo dalam mengambil keputusan dalam bisnisnya. 

Meski menjadi anak bungsu, Baek Hyun Woo ternyata memiliki sifat yang pengertian dan seringkali mengalah apalagi pada istrinya. Namun, dibeberapa kesempatan Baek Hyun Woo juga sering merajuk dan menyampaikan keluh kesah pada kakak dan orangtuanya.

Baca Juga: 7 Karakter Queen of Tears yang Punya Masalah tentang Anak

2. Hong Beom Ja (Kim Jung Nan)

Cuplikan Kim Jung Nan di drama Queen of Tears (instagram.com/queenoftears_tvn)

Selanjutnya, ada Hong Beom Ja (Kim Jung Nan) yang merupakan anak bungsu dari pemilik Queens Group sekaligus bibi Hong Hae In (Kim Ji Won). Menjadi putri satu-satunya tentu membuat Hong Beom Ja sangat dimanja. Hal inilah yang membuat Hong Beom Ja bertindak impulsif hingga sering terjerat kasus dan berakhir dipenjara. 

Meski begitu, Hong Beom Ja selalu memiliki alasan dibalik tindakannya yang sering dinilai tidak pantas oleh banyak orang. Hong Beom Ja menjadi orang pertama yang menaruh rasa curiga pada pacar ayahnya yang ternyata terbukti memiliki niat jahat.

Disisi lain, Hong Beom Ja ternyata memiliki kepedulian tinggi pada anggota keluarganya. Saat tahu Hong Hae In menderita penyakit parah, ia langsung memberi semangat dan memperhatikan keadaan keponakannya setiap saat. Hong Beom Ja juga tak pernah meremehkan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) seperti yang lainnya karena status sosialnya yang dinilai lebih rendah.

Verified Writer

Sasti Nadiva

Live, Laugh, Love

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya