TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Potret Kehidupan Park Yeon Jin di The Glory, Serba Beruntung!

Kehidupan karier hingga percintaannya selalu mulus

potret kehidupan Park Yeon Jin di The Glory (instagram.com/netflixkr)

Drakor The Glory merupakan drakor yang bercerita tentang seorang siswi bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang menjadi korban bullying di masa SMA.

Pelaku korban bullying Moon Dong Eun merupakan teman-teman kelasnya dan diketuai oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Park Yeon Jin berasal dari keluarga yang berada, dengan kehidupannya tersebut, ia bebas melakukan pembullyan terhadap anak-anak yang terlihat culun.

Memiliki kehidupan yang bisa dibilang sempurna, ini dia lima potret kehidupannya dalam drama The Glory.

1. Lahir dari seorang ibu yang kaya raya

potret kehidupan Park Yeon Jin di The Glory (instagram.com/limjjy2)

Dalam drakor The Glory memang tidak dijelaskan pasti apa pekerjaan ibu Park Yeon Jin. Namun, dalam adegan di beberapa episode, diperlihatkan bagaimana ibu Park Yeon Jin dengan mudahnya membereskan masalah-masalah yang dilakukan anaknya hanya dengan mengandalkan jabatan dan kekayaannya. 

Kehidupan Park Yeon Jin juga selalu terpenuhi, mulai dari pakaian yang layak dan mahal hingga fasilitas lainnya yang terjamin.

2. Selalu mendapatkan pembelaan dan bantuan meski ia melakukan kesalahan

potret kehidupan Park Yeon Jin di The Glory (instagram.com/limjjy2)

Di awal episode, diperlihatkan adegan Moon Dong Eun melaporkan Park Yeon Jin dkk ke pihak kepolisian karena masalah perundungan. Namun, bukannya diproses, Park Yeon Jin justru dibebaskan oleh pihak kepolisian.

Rupanya, ketua kepolisian tersebut merupakan kerabat dari ibu Park Yeon Jin sehingga hal tersebut hanya dinyatakan sebagai perkelahian biasa dalam pertemanan.

Hal inilah yang membuat Park Yeon Jin bertingkah semena-mena, karena meski ia melakukan kesalahan fatal seperti membully, ia tidak akan pernah dihukum dan akan selalu dimaklumi.

Baca Juga: 5 Scene Ikonik Drakor The Glory, Menegangkan hingga Penuh Emosi

3. Punya teman-teman yang setia dan patuh kepadanya

potret kehidupan Park Yeon Jin di The Glory (instagram.com/netflixkr)

Hal yang membuat Park Yeon Jin semakin berkuasa di sekolah adalah dikarenakan ia berteman dengan anak-anak yang juga berasal dari keluarga kaya raya. Sehingga tak ada siswa lain yang berani kepada mereka.

Teman-teman Park Yeon Jin juga adalah teman-teman yang setia dan patuh kepadanya. Mereka akan menuruti perintah Yeon Jin tanpa adanya penolakan. 

4. Menikah di usia muda dan memiliki seorang putri

potret kehidupan Park Yeon Jin di The Glory (instagram.com/netflixkr)

Dalam hal percintaan pun, Park Yeon Jin juga sangat beruntung. Ia menikahi seorang pria dari keluarga kaya raya yang berprofesi sebagai pengusaha sukses bernama Ha Do Yeong di usianya yang masih muda.

Tak hanya punya wajah rupawan, Ha Do Yeong juga sosok yang romantis dan family man. Ia selalu menyempatkan waktu untuk menjemput dan mengantar putrinya pergi ke sekolah di sela-sela jadwalnya yang padat.

5. Hidup di rumah yang nyaman dan berlimpah kekayaan

potret kehidupan Park Yeon Jin di The Glory (instagram.com/limjjy2)

Park Yeon Jin juga hidup sangat layak dengan berlimpah kekayaan. Bersama keluarga kecilnya, ia memiliki rumah yang besar dengan halaman yang luas. 

Ia juga memiliki seorang pembantu dan asisten yang akan selalu mengurus keperluan hidupnya. Park Yeon Jin benar-benar memiliki kehidupan yang bikin iri di drama ini. 

Baca Juga: 8 Still Cuts The Glory Part 2, Resmi Tayang Maret 2023!

Verified Writer

Senja _

"You can’t spell ‘Love’ without ‘V’.”

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya