TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Male Lead Green Flag di Drakor 2024, Tayang di tvN!

Tokoh utama pria drakor favorit penonton

Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner (x.com/CJnDrama)

Orang mana yang tidak ingin menjalin hubungan dengan lawan jenis yang baik? Bagi cewek, mendapatkan kasih sayang dari pria dan orang disekitarnya dapat ditunjukkan dengan perhatian, didengar, diapresiasi, diberi surprise, quality time, didukung, dan masih banyak lagi. Yang pasti, cowok dengan kriteria di atas jadi idaman cewek banget, nih. Tidak selalu soal materi, ya! Meski uang juga perlu, tetapi uang bukanlah segalanya.

Tahun 2024 tvN banyak memproduksi drama romance yang bikin melting penonton dengan tokoh utama pria yang green flag, alias positif dan bikin nyaman. Hal tersebut berhasil membuat tvN memuncaki rating yang tinggi dalam penayangan series drama di TV kabel. Hingga September 2024, sederet kdrama dari tvN menjadi trending karena para karakter tokoh tersebut dambaan. Kira-kira, ada siapa saja? Yuk, kita lihat!

1. Yoo Ji Hyeok - Marry My Husband

Yoo Ji Hyeok dalam drama Marry My Husband (x.com/PMYIFANSUNITED)

Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) dalam drama Marry My Husband berperan sebagai penolong Kang Ji Won (Park Min Young) pada kesempatan kedua dalam hidupnya. Drama ini bergenre fantasi, menceritakan tentang pasangan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang berkhianat dengan istrinya Kang Ji Won. Perbuatannya sangat kejam, sehingga Ji Won ingin membalaskan dendamnya ditemani oleh Ji Hyeok.

Di kehidupan lamanya, Ji Won dan Ji Hyeok tidak memiliki hubungan khusus, hanya saling kenal. Namun, ternyata Ji Hyeok sudah tertarik pada Ji Won sejak lama dan mereka terhubung dengan hal-hal kecil di masa lalu. Ji Hyeok yang juga diberi kesempatan kedua, seolah tidak ingin melewatkan hal ini. Ia sebisa mungkin berusaha melindungi dan menolong Ji Won untuk dapat melewati kondisi yang sulit.

2. Baek Hyun Woo - Queen of Tears

Baek Hyun Woo dalam drama Queen of Tears (x.com/studiodragonKR)

Drama Queen of Tears berhasil membawa tvN memperoleh rating tertinggi (24,85%), dalam sejarah penayangannya di tv kabel. Karakter Baek Hyun Woo yang diperankan Kim Soo Hyun sangat populer. Baek Hyun Woo digambarkan sebagai sosok suami idaman, yang pintar dan baik hati, dan menyayangi istrinya, Hong Hae In (Kim Ji Won). Mereka memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Mengangkat cerita tentang dinamika rumah tangga dan kekuasaan, Hyun Woo dan Hae In berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Banyaknya perbedaan dan permasalahan yang terjadi memberikan tekanan bagi keduanya, hingga mengancam pernikahan mereka. Meskipun begitu, Hyun Woo selalu memprioritaskan Hae In dalam kondisi suka maupun duka.

Baca Juga: 8 Aktor Korea yang Jadi Male Lead di Drakor Juni 2024, Ada Favoritmu?

3. Ryu Sun Jae - Lovely Runner

Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner (x.com/CJnDrama)

Karakter Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) sangat terkenal sebagai cowok yang sangat menyukai seorang gadis bernama Im Sol (Kim Hye Yeon). Sementara Im Sol rela kembali ke masa lalu berkali-kali, hanya untuk menyelamatkan Sun Jae. Sebenarnya mereka berdua saling menyukai. Namun, karena suatu alasan Sol tidak bisa mengungkapkan hal tersebut dan menjaga jarak dengan Sun Jae. 

Lovely Runner yang tayang bersamaan dengan Queen of Tears juga sangat populer dari tvN. Kisah cinta mereka yang murni dan polos membuat penonton gemas dan sangat menikmati alurnya. Meski Sun Jae dan Sol seringkali terpisah, entah bagaimana mereka saling kembali dan melindungi satu sama lain. Sun Jae pun tetap mengejar Im Sol, walaupun Sol menjauh demi keselamatannya.

4. Lee Joon Ho - The Midnight Romance in Hagwon

Lee Joon Ho dalam drama The Midnight Romance in Hagwon (x.com/hallyu_insider)

The Midnight Romance in Hagwon menceritakan hubungan antara seorang murid bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) dengan guru akademinya Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won), dan perlahan tumbuh menjadi kisah romansa. Permasalahan terjadi saat Hye Jin mulai jenuh dengan pekerjaannya, sementara Joon Ho yang dulu merupakan murid Hye Jin hadir kembali sebagai rekan, dan memberikan semangat.

Akhirnya keduanya sering terlibat, tetapi Hye Jin sempat ragu untuk menjalin hubungan lebih jauh mengingat Joon Ho dulu adalah muridnya. Akan tetapi, Joon Ho berusaha meyakinkan Hye Jin dengan ketulusannya, sampai akhirnya Hye Jin luluh. Joon Ho yang memiliki semangat, berkemauan tinggi, dan sedikit lucu memberikan warna baru dan menarik bagi Hye Jin.

Verified Writer

Salma Syifa Azizah

Flower lover

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya