TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tragedi Masa Kecil Ha Eun Gyeol di Twinkling Watermelon

Ha Eun Gyeol cilik mengalami banyak kejadian traumatis

Jeong Hyun Jun di Twinkling Watermelon (dok. tvN/Twinkling Watermelon)

Ha Eun Gyeol merupakan karakter utama drakor Twinkling Watermelon. Sosok remaja dari tokoh ini diperankan Ryeo Un, sementara pemeran versi ciliknya adalah Jeong Hyun Jun. Ha Eun Gyeol dikisahkan sebagai CODA (child of deaf adults) dan kerap menjadi penghubung antara dunia dan keluarganya yang tuli.

Merupakan sosok yang dewasa dan bisa diandalkan, nyatanya masa kecil Ha Eun Gyeol cukup sulit. Ia melalui beberapa tragedi di masa kecilnya. Berikut lima kejadian tragis yang dialami Ha Eun Gyeol saat masih anak-anak di drakor Twinkling Watermelon.

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler.

Baca Juga: 8 Potret Eun Gyeol dan Eun Ho, Kakak Adik di Twinkling Watermelon

1. Pernah jadi korban perundungan

Jeong Hyun Jun di Twinkling Watermelon (dok. tvN/Twinkling Watermelon)

Saat baru pindah rumah dan sekolah, Ha Eun Gyeol justru jadi korban perundungan. Pelaku adalah anak pemilik rumah kontrakan keluarga Ha Eun Gyeol. Anak itu memaksa Ha Eun Gyeol memberi contekan dan kerap mengganggunya.

Baca Juga: 5 Olahan Ayam di Drakor Twinkling Watermelon, Sate hingga Sup!

2. Sang kakak hampir celaka di lokasi konstruksi

Jeong Hyun Jun dan Kim Ji Woo di balik layar Twinkling Watermelon (dok. tvN/Twinkling Watermelon)

Di episode 1, keluarga Ha Eun Gyeol dikisahkan sempat tinggal di lokasi konstruksi. Ayah ibunya membuka restoran sementara untuk para pekerja. Di malam saat turun salju, keluarga ini bermain di luar. Saat itu, Ha Eun Ho (Kim Ji Woo) hampir ditimpa besi yang jatuh. Ha Eun Gyeol kala itu berusaha menolong kakaknya dengan minta bantuan ayah mereka.

3. Ha Eun Gyeol cilik hampir tenggelam di sungai

Jeong Hyun Jun di Twinkling Watermelon (instagram.com/hyeonjun_mama)

Saat jalan-jalan sekeluarga dengan berkemah di pinggir sungai, Ha Eun Gyeol pernah hampir tenggelam. Ketika itu, ia berteriak minta tolong pada ayah, ibu, dan kakaknya. Namun mereka gak bisa mendengarnya. Untungnya, gak lama ayahnya datang menyelamatkannya.

4. Ayahnya hampir tewas dalam kebakaran saat mencari dirinya

Jeong Hyun Jun di Twinkling Watermelon (instagram.com/hyeonjun_mama)

Saat duduk di kelas 6 SD, Ha Eun Gyeol pernah diminta orangtuanya untuk gak keluar rumah dan menjaga kakaknya yang sakit. Namun saat itu, ia keluar sebentar untuk menemui kakek yang mengajarinya main gitar. Di saat itu, kediaman mereka mengalami kebakaran.

Sang ayah yang gak tahu Ha Eun Gyeol ada di luar, menerobos api demi menyelamatkan bungsunya itu. Untungnya, ayahnya berhasil selamat. Namun kejadian ini meninggalkan trauma dan rasa bersalah pada Ha Eun Gyeol.

Baca Juga: 4 Idol KPop Pemeran Drakor Twinkling Watermelon, Ada Ju-ne iKON

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya