TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tokoh yang Tahu Hoo Young Suka Hong Joo di Serendipity's Embrace

Mereka membantu Kang Hoo Young PDKT!

Chae Jong Hyeop di Serendipity's Embrace (dok. tvN/Serendipity's Embrace)

Mengusung genre romcom, Serendipity's Embrace mengisahkan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) yang bertemu lagi dengan cinta pertamanya, Lee Hong Ju (Kim So Hyun) setelah terpisah 10 tahun. Selama ini, Kang Hoo Young menyimpan perasaannya diam-diam. Meski begitu, beberapa orang di sekitarnya tahu rasa cintanya pada Lee Hong Ju.

Setidaknya ada tiga karakter di drakor Serendipity's Embrace yang tahu Kang Hoo Young menyukai Lee Hong Ju. Mereka gak hanya merestui, tapi juga membantu Kang Hoo Young untuk PDKT dan mendapat happy ending dengan Lee Hong Ju. Siapa saja mereka?

Baca Juga: 6 Kesamaan Lee Hong Ju dan Kim Hye Ji di Serendipity's Embrace

1. Kwon Sang Pil

Lee Won Jung di Serendipity's Embrace (dok. tvN/Serendipity's Embrace)

Kwon Sang Pil (Lee Won Jung) adalah sahabat Kang Hoo Young sejak SMA. Keduanya dulu satu kelas dan tetap berteman akrab hingga sekarang. Bahkan ia satu dari sedikit orang yang dulu bersekolah SMA Obok yang masih berkomunikasi dengan Kang Hoo Young yang lama tinggal di Amerika. Ia juga yang pertama tahu bahwa Kang Hoo Young menyukai Lee Hong Ju. 

Gak cuma kocak dan supel, Kwon Sang Pil juga bisa menjaga rahasia. Ia gak pernah membocorkan fakta mengenai cinta pertama Kang Hoo Young adalah Lee Hong Ju. Sebagai teman suportif, ia hanya mendengarkan curhatan Kang Hoo Young maupun Lee Hong Ju soal kehidupan cinta masing-masing. Meski begitu, ia yang awalnya hanya jadi pendengar, akhirnya mulai ikut campur jadi makcomblang atas ajakan Kim Hye Ji (Kim Da Som). Ia memberi tips pada Kang Hoo Young soal selera dan makanan kesukaan Lee Hong Ju.

2. Baek Wook

Choi Dae Chul di Serendipity's Embrace (dok. tvN/Serendipity's Embrace)

Baek Wook (Choi Dae Chul) merupakan paman Kang Hoo Young dari pihak ibu. Ia juga pemilik rumah tempat Lee Hong Ju tinggal. Supel dan asyik, ia dekat dan sering mengobrol akrab dengan Kang Hoo Young, Lee Hong Ju, Kim Hye Ji, dan Kwon Sang Pil meski usia mereka terpaut cukup jauh. Ia bagaikan kakak yang baik hati dan loyal bagi Kang Hoo Young, cs.

Awalnya, ia kaget saat tahu Kang Hoo Young menyukai Lee Hong Ju sebab dirinya mengira sang keponakan naksir Kim Hye Ji. Ia juga beberapa kali komplain karena keponakannya itu jadi ceroboh saat berurusan dengan asmara sampai menunda pekerjaan di Amerika. Meski begitu, ia tetap mendukung hubungan cinta Kang Hoo Young. Ia berusaha memberi ruang pada sang keponakan untuk menjadi lebih dekat dengan Lee Hong Ju.

Baca Juga: 7 Sikap Legowo Kim Hye Ji di Serendipity's Embrace, Relakan Hoo Young!

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya