TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Tokoh The Story of Park's Marriage Contract yang Bikin Emosi

Sikap toksik mereka bikin darting!

Kwon Ah Reum di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Drakor The Story of Park's Marriage Contract mengisahkan Park Yeon Woo (Lee Se Young), bangsawan Joseon yang menjelajah waktu ke masa depan. Di Seoul era modern, ia bertemu reinkarnasi mendiang suaminya. Ia juga bertemu orang-orang yang juga ada dalam kehidupan lamanya di era Dinasti Joseon.

Orang-orang yang ditemui Park Yeon Woo gak semuanya baik. Ada juga yang jahat dan toksik. Mereka jadi tokoh antagonis yang bikin emosi dalam drakor The Story of Park's Marriage Contract. Siapa saja mereka?

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler.

Baca Juga: 5 Bakat Park Yeon Woo di The Story of Park's Marriage Contract

1. Min Hye Sook

Jin Kyung di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Min Hye Sook (Jin Kyung) merupakan sosok ambisius yang akan melakukan apa pun untuk mewujudkan keinginannya. Meski itu berarti menyakiti orang lain atau bahkan putra kandungnya sendiri. Di era Dinasti Joseon, ia bahkan tega membunuh anak tirinya.

2. Yoo Ha Na

Kwon Ah Reum di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Yoo Ha Na (Kwon Ah Reum) jadi toksik karena dibutakan cinta. Saat tahu pujaan hatinya telah menikah, ia bukannya berhenti menyukai malah terus berusaha mendekati pria itu. Ia bahkan sengaja menyabotase pekerjaan istri pria itu.

Baca Juga: 5 Sumber Kebahagiaan Yeon Woo di The Story of Park's Marriage Contract

3. Hwang Myung Soo

Lee Joon Hyuk di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Hwang Myung Soo (Lee Joon Hyuk) adalah kaki tangan Min Hye Soo, baik di masa modern maupun era Dinasti Joseon. Ia melakukan cara-cara kotor dan curang sesuai perintah. Ia yang meracuni Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan membuang Park Yeon Woo ke sumur.

4. Kang Sang Mo

Chun Ho Jin di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Awalnya, Kang Sang Mo (Chun Ho Jin) terlihat seperti kakek yang baik dan suportif bagi Kang Tae Ha. Namun ternyata ia bermuka dua. Ia pura-pura sakit agar cucunya mau menikah dengan konglomerat. Ia juga diam-diam menyuruh orang untuk mengawasi sang cucu.

5. Kang Hae Ryeong

Son So Mang di balik layar The Story of Park's Marriage Contract (instagram.com/sson_somang)

Kang Hae Ryeong (Son So Mang) adalah putri Kang Sang Mo sekaligus bibi Kang Tae Ha. Ia kekanak-kanakan, boros, dan sering berbuat onar. Ia juga cerewet dan ingin menindas Park Yeon Woo. Untung saja, Park Yeon Woo bersikap cerdas dan bisa menghindarinya.

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya