TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Tokoh Support System Kwon Min Ju di Drakor A Time Called You

Min Ju nyatanya dikelilingi orang-orang yang sayang padanya

Jeon Yeo Bin dan Ahn Hyo Seop di A Time Called You (twitter.com/NetflixKR)

Sejak episode pertama drakor A Time Called You, tokoh Kwon Min Ju (Jeon Yeo Bin) diperlihatkan mengalami rasa kesepian luar biasa. Ia merasa dirinya sendirian tanpa cinta orang lain. Seiring jalannya cerita, depresinya kian parah hingga ia mengakhiri hidupnya.

Meski ia memandang dunianya gelap dan sepi, sebetulnya Kwon Min Ju dikelilingi orang-orang yang peduli serta sayang padanya. Hanya saja ia sempat gak menyadari hal itu karena depresi yang dimilikinya. Lantas siapa saja tokoh-tokoh di drama Korea A Time Called You yang merupakan support system bagi Kwon Min Ju?

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler.

Baca Juga: 7 Drama Korea Kayak A Time Called You, Time Travel Campur Romance

1. Bae Chi Won

Park Hyuk Kwon di A Time Called You (instagram.com/lim_hyoseon)

Bae Chi Won (Park Hyuk Kwon) adalah paman Kwon Min Ju dari pihak ibunya. Dibanding sang ayah, pamannya jauh lebih peduli dan perhatian pada Kwon Min Ju. Ia mengizinkan Kwon Min Ju kerja sambilan di toko kaset miliknya. Bae Chi Won juga berusaha untuk menerima dan memahami sang keponakan apa adanya. 

Baca Juga: 3 Time Traveler di Drakor A Time Called You, Bukan Jeon Yeo Been Saja!

2. Jung In Gyu

Kang Hoon di A Time Called You (twitter.com/NetflixKR)

Jung In Gyu (Kang Hoon) sejak awal tertarik dan jatuh hati pada Kwon Min Ju. Ia tulus peduli pada gadis itu. Dirinya juga perhatian pada detail-detail terkait Kwon Min Ju, seperti apa yang disukai gadis itu. Ia berusaha ada di sisi sang pujaan hati, terutama saat masa sulit.

3. Nam Si Heon

Ahn Hyo Seop di A Time Called You (twitter.com/NetflixKR)

Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop) merupakan cinta pertama Kwon Min Ju. Namun dirinya hanya menganggap gadis itu sebatas teman biasa. Meski begitu, ia tetap peduli pada Kwon Min Ju. Ia tulus bersikap baik dan menunjukkan dukungan selayaknya teman.

4. Bae Mi Yeong

Jang Hye Jin dan Jeon Yeo Bin di balik layar A Time Called You (instagram.com/jeon.yeobeen)

Pada awalnya, ibu Kwon Min Ju ini bikin sebal karena bersikap gak adil. Bae Mi Yeong (Jang Hye Jin) lebih peduli dan memanjakan anak cowoknya. Akan tetapi, dirinya ternyata juga sayang pada Kwon Min Ju. Ia sangat sedih saat sang putri diopname di rumah sakit.

5. Kwon Do Hun

Lee Min Goo di A Time Called You (instagram.com/y_mingoo)

Adik Kwon Min Ju ini awalnya bikin geregetan banget. Namun Kwon Do Hun (Lee Min Goo) aslinya sayang dan peduli pada sang kakak. Hal ini terungkap dari alasan dirinya sempat kabur dari rumah. Saat itu, ia berniat pergi agar orangtuanya lebih peduli pada Kwon Min Ju.

Baca Juga: 7 Drama Korea Kayak A Time Called You, Time Travel Campur Romance

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya