TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Support System Yoon Chae Ok di Gyeongseong Creature

Ada ayah, ibu, dan kekasih hati Yoon Chae Ok

Han So Hee dan Park Seo Joon di Gyeongseong Creature (twitter.com/netflixkcontent)

Yoon Chae Ok (Han So Hee) adalah salah satu tokoh utama di drakor Gyeongseong Creature. Ia dikisahkan memiliki hidup yang malang. Meski begitu, dirinya punya orang-orang terdekat yang jadi support system baginya.

Keberadaan mereka membuat hari-hari Yoon Chae Ok bahagia. Mereka juga siap melindungi dan rela berkorban untuknya. Simak, yuk, tiga karakter support system Yoon Chae Ok dalam drakor Gyeongseong Creature.

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler.

Baca Juga: Gyeongseong Creature Fix Lanjut ke Season 2, Berlatar Tahun 2024

1. Yoon Jung Won

Jo Han Chul di Gyeongseong Creature (twitter.com/studiodragonKR)

Yoon Jung Won (Jo Han Chul) merupakan ayah Yoon Chae Ok. Sejak istrinya hilang diculik, Yoon Jung Won menjadi orangtua tunggal. Ia yang menjaga, merawat, dan membesarkan Yoon Chae Ok hingga dewasa.

Ayah-anak ini hidup nomaden bersama. Keduanya bekerja sebagai pencari jejak sekaligus mencari ibu Yoon Chae Ok. Yoon Jung Won melatih sang putri kemandirian dan bela diri. Meski begitu, ia tetap melindungi Yoon Chae Ok saat dalam bahaya.

Yoon Jung Won juga sangat memahami sifat dan perasaan Yoon Chae Ok. Ia menyadari putrinya menyukai Jang Tae Sang (Park Seo Joon). Dirinya pun memberi restu dengan meminta Jang Tae Sang melindungi dan membahagiakan Yoon Chae Ok hingga akhir.

2. Jang Tae Sang

Park Seo Joon di Gyeongseong Creature (twitter.com/netflixkcontent)

Awalnya, Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok sering berdebat. Mereka juga bertarung karena salah paham saat pertama bertemu. Meski begitu, Jang Tae Sang sebetulnya telah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Demi Yoon Chae Ok, Jang Tae Sang rela melakukan segalanya. Ia bahkan melawan prinsipnya untuk menolong orang lain secara diam-diam. Karena gadis itu, ia membantu pelarian orang-orang Joseon yang ditahan di Rumah Sakit Ongseong.

Meski gak pernah bilang cinta, Jang Tae Sang sangat bucin pada Yoon Chae Ok. Ia bahkan menentang Yukiko Maeda (Soo Hyun) yang berkuasa demi menyelamatkan gadis itu. Ia juga meledakkan Rumah Sakit Ongseong agar bisa menyelamatkan sang pujaan hati.

3. Choi Seong Sim

Kang Mal Geum di Gyeongseong Creature (dok. Netflix/Gyeongseong Creature)

Choi Seong Sim alias Seishin (Kang Mal Geum) adalah ibu Yoon Chae Ok. Ia digambarkan sangat menyayangi sang putri. Sayangnya, dirinya diculik dan ditahan selama bertahun-tahun atas perintah Yukiko Maeda.

Dirinya bahkan dijadikan sebagai subjek eksperimen sehingga berubah menjadi monster. Meski begitu, ia tetap mengenali Yoon Chae Ok sebagai putrinya. Ia pun berusaha melindungi sang putri.

Nahas, Seishin tanpa sengaja melukai Yoon Chae Ok hingga meninggal. Namun di akhir cerita, ia memberikan parasit najin pada Yoon Chae Ok agar putrinya itu bisa hidup kembali. Imbasnya, Seishin yang berakhir tewas.

Hidup Yoon Chae Ok memang penuh kemalangan di drakor Gyeongseong Creature. Meski begitu, ketiga karakter di atas tulus menyayangi dan siap melindungi Yoon Chae Ok. Sayangnya, ketiganya berakhir terpisah dengan Yoon Chae Ok di akhir cerita.

Baca Juga: 7 Plot Twist di Drakor Gyeongseong Creature, Tak Terduga!  

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya