TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Pertanyaan Tak Terjawab di Ending The Auditors, Butuh Season 2!

Akankah kisah Shin Cha Il sebagai auditor berlanjut?

Shin Ha Kyun di The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

Drakor The Auditors menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (11/08/2024). Berjumlah 12 episode, drakor ini menyuguhkan happy ending dengan kemenangan Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) dalam mengungkap korupsi di Konstruksi JU. Tokoh antagonis utama di drakor ini pun berakhir masuk penjara.

Meski menyuguhkan ending rapi di mana kejahatan antagonis terbongkar, masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab di akhir drakor The Auditors. Di antaranya, deretan pertanyaan berikut ini. Apa saja?

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler.

1. Sebelum credit title, Shin Cha Il ditawari untuk bekerja di kantor audit negara. Apakah ini tanda The Auditors bakal lanjut ke season 2?

Shin Ha Kyun di The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

2. Setelah Shin Cha Il resign, posisi manajer di Tim Audit Konstruksi JU kosong. Siapa kira-kira manajer baru tersebut dan apakah ia bisa dipercaya?

Hong In dan Lee Ji Hyun di The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

3. Sampai akhir, sosok Hwang Se Woong (Jung Moon Sung) masih abu-abu. Apakah ia jujur saat bilang merekrut Shin Cha Il karena mau memberantas korupsi?

Jung Moon Sung di The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

4. Hwang Dae Woong (Jin Goo) sangat mencintai perusahaan dan merupakan pebisnis sejati, tapi ia gegabah dan agresif. Apa ia bakal jadi presdir yang baik?

Jin Goo di The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

Baca Juga: 8 Nasib Akhir Karakter Drakor The Auditors, Villain Utama Gak Ketebak!

5. Setelah Hwang Dae Woong jadi presdir, posisi wakil presdir kosong. Siapa yang bakal ditunjuk Hwang Dae Woong untuk jabatan ini?

Jin Goo di The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

6. Di episode terakhir, kejahatan Hwang Se Woong terungkap dan ia dipenjara, tapi masa tahanannya tak ditunjukkan. Kira-kira apa vonis pengadilan untuknya?

Jung Moon Sung di The Auditors (dok. tvN/The Auditors)

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya