TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Pertanyaan Tak Terjawab di Ending Good Partner, Bikin Penasaran!

Nasib cinta Jung Woo Jin pada Cha Eun Kyung menggantung

Jang Nara di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Drakor Good Partner telah tamat pada Jumat (20/9/2024). Seperti episode-episode sebelumnya, episode terakhir drakor ini mencetak rating tinggi, yakni sebesar 15,2 persen. Ending drakor ini pun dipuji cukup memuaskan. Meski begitu, masih ada beberapa pertanyaan yang masih belum terjawab.

Deretan pertanyaan berikut jadi misteri yang gagal terjawab hingga ending drakor Good Partner. Semuanya berakhir menggantung di episode terakhir drakor tentang pengacara perceraian ini. Apa saja?

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler.

1. Sebelum credit title muncul, Cha Eun Kyung (Jang Nara) dan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun) jadi lawan di persidangan sulit. Siapa yang bakal menang?

cuplikan drama Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

2. Jung Woo Jin (Kim Jun Han) sampai ending tak menyatakan perasaan sukanya pada Cha Eun Kyung. Apakah ia bakal terjebak friendzone selamanya?

Jang Nara dan Kim Jun Han di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

3. Jun Eun Ho (Pyo Ji Hoon) dan Han Yu Ri akhirnya resmi pacaran. Apakah Han Yu Ri bisa mengatasi traumanya dan menikah dengan Jun Eun Ho?

Nam Ji Hyun dan Pyo Ji Hoon di balik layar Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

4. Selama 30 tahun, Jung Woo Jin sudah tinggal bersama keluarga ayahnya. Lalu kenapa ia tidak mengganti marganya sesuai sang ayah?

Kim Jun Han di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

5. Jung Woo Jin memiliki ibu sambung yang penyayang dan baik. Namun, tetap saja, siapa dan di mana ibu kandung Jung Woo Jin bikin penasaran

Kim Jun Han di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Baca Juga: Nasib Akhir 8 Karakter Drakor Good Partner, Woo Jin Jadi Sad Boy?

6. Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun) kembali muncul setelah setahun perceraiannya. Bagaimana kehidupannya selama ini? Di mana ia sekarang bekerja?

Ji Seung Hyun di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya