TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Pertanyaan Tak Terjawab di Ending Drakor Queen Woo Part 2

Banyak misteri yang berakhir menggantung

Ji Chang Wook di Queen Woo (dok. TVING/Queen Woo)

Melanjutkan kisah part 1, Queen Woo part 2 dirilis pada Kamis (12/09/2024). Ini merupakan bagian terakhir drakor yang mengisahkan Ratu Woo Hee (Jeon Jong Seo). Ia menghadapi banyak tantangan saat mencari raja baru dalam waktu 24 jam setelah kematian Raja Go Nam Mu (Ji Chang Wook).

Drakor sageuk ini memiliki alur cerita sat set dengan hanya total 8 episode. Meski begitu, masih ada pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab hingga ending drakorQueen Woo. Berikut tujuh di antaranya.

1. Setelah berbagai interogasi dan penyelidikan, pelaku pembunuhan Raja Go Nam Mu belum terungkap hingga akhir. Siapa yang aslinya bertanggung jawab?

Ji Chang Wook di Queen Woo (dok. TVING/Queen Woo)

2. Eul Pa So (Kim Moo Yul) menyimpan dendam atas tragedi keluarganya. Apakah ia melupakan dendam itu dan kini sepenuhnya mendukung Ratu Woo Hee?

Kim Moo Yul di Queen Woo (dok. TVING/Queen Woo)

3. Saat Pangeran Keempat pergi bersama Ratu Woo Hee, istri dan anak-anaknya disandera Go Bal Gi (Lee Soo Hyuk) yang kejam. Bagaimana nasib mereka?

Lee Soo Hyuk di Queen Woo (dok. TVING/Queen Woo)

4. Ratu Woo Hee berniat membawa pasukan lawan ke area terbuka dan menjauhi istana kerajaan. Bagaimana caranya melakukan hal tersebut?

Jeon Jong Seo di Queen Woo (dok. TVING/Queen Woo)

Baca Juga: 8 Sejarah Baeuitu Kerajaan Goguryeo di Drakor Queen Woo

5. Selain Pangeran Ketiga dan Putra Mahkota, pasukan Jolbon juga berniat menyerang Ratu Woo Hee. Apakah sang ratu berhasil menghadapinya?

Park Bo Kyung di Queen Woo (dok. TVING/Queen Woo)

6. Meski memihak Ratu Woo Hee di peperangan, tiga klan aslinya berebut untuk mendapat posisi ratu. Bagaimana cara sang ratu membungkam mereka?

Jeon Jong Seo di Queen Woo (dok. TVING/Queen Woo)

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya