TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Pertanyaan Awal Drakor Love Next Door, akan Ada Cinta Segitiga?

Sosok mantan tunangan Bae Seok Ryu bikin penasaran

Jung So Min di Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Drakor Love Next Door merilis episode perdana yang tayang mulai Sabtu (17/8/2024). Chemistry Jung Hae In dan Jung So Min sebagai couple utama yang berawal dari teman masa kecil sukses bikin gemas. Kisah tokoh pendukung pun berhasil mencuri atensi penonton.

Mengusung genre romcom, drakor Love Next Door memiliki plot yang ringan dan minim konflik. Meski begitu, ada beberapa pertanyaan yang bikin penonton penasaran selama nonton dua episode pertama drakor ini. Apa saja?

1. Bae Seok Ryu (Jung So Min) batalkan pernikahan karena tunangannya selingkuh. Apakah sang mantan akan muncul dan bikin konflik cinta segitiga?

Jung So Min di Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

2. Selain batal nikah, Bae Seok Ryu juga resign dari perusahaan di Amerika lalu pulang kampung ke Korea. Karier apa yang bakal dipilih olehnya, ya?

Jung So Min di Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

3. Ibu Bae Seok Ryu dan ibu Choi Seung Hyo (Jung Hae In) adalah teman baik, tapi beda status sosial. Akankah hubungan anak mereka gak terhalang restu?

Jung Hae In dan Jung So Min di Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Baca Juga: Biodata dan Profil Pemeran Utama Love Next Door, Ada Jung Hae In

4. Momen masa SMA Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo belum diungkap sepenuhnya. Apa mungkin mereka adalah cinta pertama bagi satu sama lain?

Jung So Min dan Jung Hae In di Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

5. Choi Seung Hyo membuka perusahaan Atelier In bersama rekan di tempat kerja sebelumnya. Bagaimana lika-likunya dalam menjalankan perusahaan?

cuplikan drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

6. Sebelum jadi arsitek, Choi Seung Hyo muda menekuni olahraga renang. Lalu apa alasannya berhenti jadi atlet dan banting setir?

Jung Hae In di Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya