TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bentuk Perhatian Pengacara Senior pada Han Yu Ri di Good Partner

Mereka berusaha membuat Han Yu Ri betah dan tak resign

Nam Ji Hyun di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Dalam Good Partner, Han Yu Ri (Nam Ji Hyun) digambarkan sebagai pengacara pemula yang baru bekerja di departemen perceraian Firma Hukum Daejeong. Meski dihadapkan pada beban kerja yang banyak, ia beruntung punya atasan dan rekan kerja senior yang perhatian padanya.

Pada episode 1 dan 2 Good Partner, tiga senior Han Yu Ri di kantornya menunjukkan perhatian padanya. Seperti apa bentuk perhatian yang mereka berikan pada Han Yu Ri? Yuk, simak.

Baca Juga: Usia Asli 9 Pemeran Drakor Good Partner, Siapa Maknae-nya?

1. Cha Eun Kyung

Jang Nara di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Cha Eun Kyung (Jang Nara) merupakan atasan langsung Han Yu Ri. Ia termasuk salah satu pengacara perceraian terbaik dan terkenal di media serta masyarakat awam. Dari luar, ia terlihat tegas dan kaku. Ia juga langsung memberikan beban pekerjaan di hari pertama Han Yu Ri.

Meski terlihat dingin, nyatanya Cha Eun Kyung berhati hangat. Ia berusaha membuat Han Yu Ri betah bekerja di departemen perceraian dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menjanjikan pemindahan gadis itu ke departemen lain asal memenangkan 10 kasus. Ia melakukan itu untuk memacu semangat Han Yu Ri. Ia juga membimbing, memberi tips, dan menemani Han Yu Ri di sidang pertamanya. 

Saat Han Yu Ri memenangkan sidang pertamanya, Cha Eun Kyung diam-diam memberikan buket bunga kering serta kartu ucapan berisi selamat di meja gadis itu. Cha Eun Kyung memang sering memberikan hadiah pada Han Yu Ri. Ia juga membelikan hadiah berupa tas bermerk untuk dipakai Han Yu Ri bekerja setelah mereka menyelesaikan kasus kedua.

2. Jung Woo Jin

Kim Jun Han di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Jung Woo Jin (Kim Jun Han) merupakan pengacara rekanan seperti Cha Eun Kyung. Berbeda dari Cha Eun Kyung, Jung Woo Jin lebih murah senyum dan tidak ragu menunjukkan perhatiannya pada rekan-rekan setimnya, termasuk Han Yu Ri. Ia yang mendorong Cha Eun Kyung untuk membuat Han Yu Ri betah bekerja di departemen perceraian.

Ia beberapa kali bicara langsung pada Han Yu Ri dan menjawab pertanyaan pengacara pemula tersebut dengan penuh perhatian. Ia juga mengapreasiasi setiap keberhasilan sang junior. Selain itu, ia meminta salah satu pengacara untuk menemani makan dan mendengarkan curhatan Han Yu Ri agar gadis itu tidak kesepian di kantor sehingga tidak berpikir untuk resign.

Baca Juga: 3 Bentuk Pertemanan Jun Eun Ho dan Han Yu Ri di KDrama Good Partner

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya