TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Love Language Lee Doona dan Lee Won Jun di Drakor Doona!

Couple kesayangan siapa, nih?

Yang Se Jong dan Bae Suzy di Doona! (twitter.com/NetflixID)

Doona! merupakan drakor romance yang menceritakan kisah cinta Lee Doona (Bae Suzy) dan Lee Won Jun (Yang Se Jong). Lee Doona adalah idol ternama, sedangkan Lee Won Jun mahasiswa biasa. Lika-liku kisah mereka terangkum dalam 9 episode di Netflix.

Seperti pasangan lainnya, couple ini memiliki love language dalam hubungan mereka. Ada physical touch hingga act of service. Berikut lima love language pasangan yang dijuluki Wondu Couple dalam drakor Doona! ini.

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler.

1. Physical touch

Bae Suzy dan Yang Se Jong di Doona! (twitter.com/NetflixKR)

Salah satu love language yang paling terlihat dari Wondu Couple adalah physical touch. Keduanya sama-sama suka berdekatan dan melakukan kontak fisik dalam menunjukkan perasaan cinta mereka. Misalnya, dengan berpegangan tangan atau berpelukan.

Baca Juga: 5 Love Language Kim Do Ha di My Lovely Liar, Bikin Baper!

2. Quality time

Bae Suzy dan Yang Se Jong di Doona! (twitter.com/NetflixKR)

Menghabiskan waktu bersama juga jadi love language utama dari couple ini. Keduanya sering makan bareng atau jalan-jalan. Mereka bersedia menunggu sampai yang lain punya waktu luang. Ini terlihat dari Lee Doona yang pernah menunggu Lee Won Jun selesai bekerja sambilan dari siang hingga malam.

3. Act of service

Yang Se Jong dan Bae Suzy di Doona! (twitter.com/NetflixID)

Act of service sering ditunjukkan oleh Lee Won Jun. Ia bahkan bersikap perhatian sebelum pacaran dengan Lee Doona. Di sisi lain, Lee Doona suka diberikan perhatian dan disayang. Karena itu, couple ini saling melengkapi terkait love language berupa act of service.

4. Words of affirmation

Yang Se Jong dan Bae Suzy di Doona! (twitter.com/NetflixKR)

Words of affirmation yang ditunjukkan couple ini bukan bentuk kalimat gombalan. Mereka menunjukkannya dalam bentuk komunikasi yang terbuka. Saat marah dan bertengkar, mereka akan membicarakannya secara jujur.

Baca Juga: 5 Bukti Lee Doona dan Lee Won Jun Serasi di Drakor Doona!

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya