TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kenapa Nam Tae Pyeong di Romance in the House Pura-pura Miskin?

Ia merahasiakan identitasnya sebagai anak pemilik JPlus

Minho SHINee di Romance in the House (dok. JTBC/Romance in the House)

Nam Tae Pyeong (Minho SHINee) merupakan salah satu karakter utama di Romance in the House. Dalam drakor ini, ia digambarkan sebagai anak orang kaya. Namun, ia memilih hidup sederhana. Ia bekerja sebagai satpam di supermarket milik keluarganya.

Keputusan Nam Tae Pyeong untuk menutupi latar belakangnya yang berasal dari keluarga kaya, jelas bikin heran. Apa alasannya melakukan hal itu? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: 7 Tanda Nam Tae Pyoeng Menyukai Byeon Mi Rae di Romance in the House

1. Ia sebetulnya adik tiri Nam Chi Yeol

Minho SHINee di Romance in the House (dok. JTBC/Romance in the House)

Di awal drakor ini, Nam Tae Pyeong dinarasikan sebagai putra dari CEO JPlus, yakni Nam Chi Yeol (Jung Woong In). Ia juga pernah kepergok oleh Byeon Mi Rae (Son Na Eun) tengah berdebat dengan Nam Chi Yeol di lift dan memanggil pria itu ayah. Nam Tae Pyeong dan Nam Chi Yeol juga punya interaksi seperti anak serta ayah yang kurang akur. 

Nyatanya, hubungan Nam Chi Yeol dan Nam Tae Pyeong bukanlah ayah-anak. Keduanya memang keluarga, tapi hubungan mereka rumit. Episode 6 mengungkap mereka merupakan saudara seayah. Nam Tae Pyeong ternyata merupakan anak dari ayah Nam Chi Yeol dengan perempuan lain.

2. Ia ingin melepaskan diri dari pandangan negatif keluarga Nam

Minho SHINee di Romance in the House (dok. JTBC/Romance in the House)

Kelahiran Nam Tae Pyeong menimbulkan kegaduhan di keluarga besar Nam. Ia mendapat pandangan negatif dari kerabat ayahnya sebab bukan berasal dari istri sah mendiang Pimpinan JPlus. Saat pergi ke peringatan kematian ayahnya, kerabatnya membicarakan tentang kehadirannya.

Kehadiran Nam Tae Pyeong juga bisa mengakibatkan huru-hara soal warisan. Untuk meredamnya, Nam Chi Yeol akhirnya memasukkan nama Nam Tae Pyeong ke dalam kartu keluarganya bukan sebagai adik, melainkan anak. Dengan demikian, Nam Chi Yeol bisa diangkat menjadi CEO JPlus tanpa kesulitan sebab ia tercatat sebagai anak tunggal mendiang Pimpinan.

Baca Juga: 4 Upaya Byeon Mi Rae sebagai Breadwinner di Romance in the House

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya