TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kemiripan Nam Tae Pyeong dan Byeon Mi Rae di Romance in the House

Pertanda keduanya berjodoh, nih!

Minho SHINee dan Son Na Eun di Romance in the House (dok. JTBC/Romance in the House)

Selain konflik dengan ayahnya, Byeon Moo Jin (Ji Jin Hee), kisah Byeon Mi Rae (Son Na Eun) dengan Nam Tae Pyeong (Minho SHINee) di Romance in the House gak kalah mencuri atensi. Keduanya merupakan second couple yang bikin salfok di drakor ini.

Pasangan kocak sekaligus bikin baper ini ternyata punya beberapa kesamaan yang bisa menandakan mereka berjodoh. Apa saja kemiripan yang dimiliki Nam Tae Pyeong dan Byeon Mi Rae di Romance in the House? Yuk, simak.

Baca Juga: Troublemaker, 5 Tingkah Byeon Hyeon Jae di Romance In The House

1. Mereka punya konflik keluarga yang rumit

Son Na Eun dan Minho SHINee di Romance in the House (dok. JTBC/Romance in the House)

Nam Tae Pyeong dan Byeon Mi Rae sama-sama memiliki masalah keluarga yang kompleks dan rumit. Byeon Mi Rae membenci ayahnya karena membuat ibunya menderita. Setelah ayahnya membuat bisnis ibunya bangkrut, Byeon Mi Rae mengusir pria itu dan menuntut kedua orangtuanya bercerai. 14 tahun kemudian, ayahnya kembali ke kehidupan mereka sebagai orang kaya. Byeon Mi Rae merasa benci sekaligus rindu pada ayahnya itu.

Di sisi lain, Nam Tae Pyeong sebetulnya terlahir dari keluarga kaya. Ayahnya merupakan pemilik supermarket JPlus yang terkemuka. Namun, kelahirannya menjadi skandal karena ia terlahir bukan dari istri sah. Untuk menutupinya dan mencegah terjadinya perebutan warusan, kakaknya yang terpaut usia hampir 30 tahun dengannya memasukkan nama Nam Tae Pyeong sebagai anak dan bukan adik di kartu keluarga. Nam Tae Pyeong pun harus memanggil kakaknya dengan sebutan ayah. Meski begitu, keluarga besar Nam tetap membicarakan hal ini di belakang.

2. Keduanya mandiri dan berdedikasi terhadap pekerjaan

Son Na Eun dan Minho SHINee di Romance in the House (dok. JTBC/Romance in the House)

Baik Nam Tae Pyeong maupun Byeon Mi Rae adalah sosok yang mandiri, pekerja keras, dan berdedikasi terhadap pekerjaan mereka. Meski merupakan putra pemilik JPlus, Nam Tae Pyeong bekerja di sana sebagai petugas keamanan. Ia juga memilih keluar dari rumah keluarga Nam dan tinggal sendiri di rumah atap sewaan. Selain sebagai sekuriti, ia juga menjadi pelatih taekwondo untuk anak-anak. Ia melakukan pekerjaannya dengan tekun dan semangat.

Byeon Mi Rae juga penuh dedikasi saat bekerja. Meski impiannya untuk jadi pengacara gagal tercapai, ia tetap bekerja keras sebagai merchandiser di kantor pusat JPlus. Ia sering lembur untuk menyelesaikan pekerjaan. Ia juga tak mengeluh meski harus pergi ke luar kota untuk urusan tugas. Selain itu, kemampuannya dalam bekerja juga diakui atasan dan rekan-rekan kerjanya. Produk yang jadi tanggung jawabnya hampir selalu berhasil mencetak rekor penjualan.

Baca Juga: 7 Bukti Nam Tae Pyeong Cowok Green Flag di Drakor Romance in the House

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya