TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Karakter yang Mendukung Jin Do Joon di Reborn Rich, Siapa Saja?

Semoga gak ada yang berkhianat sampai akhir, ya!

Lee Sung Min, Song Joong Ki, dan Shin Hyun Bin di Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Penonton Reborn Rich dibuat semakin geregetan dengan alur drakor yang satu ini. Setelah dibunuh salah satu anggota keluarga Soonyang, Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) terlahir kembali jadi si cucu bungsu, Jin Do Joon. Ia lalu memutuskan balas dendam dengan mengambil alih perusahaan tersebut.

Dalam proses balas dendamnya, Do Joon dihadapkan pada banyak lawan yang jahat dan licik. Meski begitu, ia juga memiliki support system yang turut membantunya mencapai tujuan.

Diharapkan tetap setia sampai akhir, berikut delapan karakter drakor Reborn Rich yang menjadi pendukung Jin Do Joon. Kita simak, yuk, siapa saja mereka!

1. Jin Yang Cheol

Lee Sung Min di Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Diperankan Lee Sung Min, Jin Yang Cheol merupakan kakek Do Joon sekaligus pendiri Soonyang Group. Ia adalah sosok yang tegas dan keras. Selain itu, sebagai pengusaha yang membangun perusahaan dari nol, dirinya selalu berorientasi pada keuntungan.

Di sisi lain, ia sebetulnya sangat menyayangi keluarganya, terutama Do Joon. Meski sempat menentang, Jin Yang Cheol memahami taktik Do Joon untuk mengambil alih perusahaan. Ia juga terkesan pada kecerdikan sang cucu dan memutuskan akan menunjuknya sebagai pewaris sah.

2. Seo Min Young

Shin Hyun Bin di Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Dalam kehidupan Yoon Hyun Woo, ia dan Seo Min Young (Shin Hyun Bin) berada di sisi berlawanan. Sementara Hyun Woo bekerja di Soonyang Group, Seo Min Young adalah jaksa yang ingin mengungkap semua kejahatan di perusahaan konglomerat itu.

Akan tetapi, kini setelah terlahir kembali menjadi Jin Do Joon, keduanya berada di sisi yang sama. Do Joon akan bekerja sama dengan Min Young dalam mengalahkan rival-rivalnya yang licik di Soonyang Group.

Gak hanya itu, Min Young dan Do Joon nyatanya saling jatuh hati sejak menjadi teman kuliah di Seoul National University. Sambil bekerja sama menangkap penjahat di Soonyang, hubungan mereka juga berkembang semakin dalam.

3. Lee Hae In

Jung Hye Young di Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Lee Hae In (Jung Hye Young) adalah ibu Jin Do Joon yang berkarier sebagai aktris. Walau hubungannya dan suami gak mendapat restu, ia selalu melimpahkan kasih sayang berlimpah pada kedua putra mereka.

Karena itu, meski awalnya kurang setuju Do Joon terlibat dalam perang memperebutkan warisan, ia akhirnya tetap mendukung putra bungsunya itu. Ia hanya berpesan agar Do Joon gak berubah jadi licik dan jahat seperti paman, bibi, serta sepupunya di Soonyang.

Baca Juga: 5 Kemiripan Karakter Song Joong Ki di Drakor Reborn Rich vs. Vincenzo 

4. Jin Yoon Ki

Kim Young Jae di Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Jin Yoon Ki (Kim Young Jae) adalah anak keempat Jin Yang Cheol. Ia didepak dari keluarganya karena menikahi perempuan dari kalangan selebritas yang gak direstui oleh sang ayah.

Berbeda dengan ketiga kakaknya, Yoon Ki gak tertarik berebut warisan. Namun ia tetap memberi support pada anaknya, Do Joon, karena itu adalah impian sang putra bungsu.

5. Jin Hyung Joon

Kang Ki Doong di Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Karakter Jin Hyung Joon yang diperankan Kang Ki Doong jadi mood booster bagi penonton. Ia merupakan kakak Do Joon yang kocak, tapi tulus menyayangi sang adik.

Meski dirinya gak paham dunia bisnis dan lebih tertarik pada musik, rasa sayang dan support dari Hyung Joon penting untuk Do Joon. Bersamanya, Do Joon bisa tersenyum dan tertawa tulus walau punya banyak musuh.

6. Oh Se Hyeon

Park Hyuk Kwon di Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Salah satu tokoh yang selalu di sisi Jin Do Joon sejak awal adalah Oh Se Hyeon (Park Hyuk Kwon). Ia adalah ahli investasi yang pertama kali bertemu Do Joon di New York, Amerika Serikat pada tahun 1996.

Gak lama, keduanya memutuskan bekerja sama membangun perusahaan investasi di Korea bernama Miracle Investment. Pak Oh menjabat posisi CEO dan Do Joon sebagai COO sekaligus pemegang saham terbesar perusahaan.

7. Rachel

Tiffany Young di Reborn Rich (dok. JTBC/Reborn Rich)

Rachel (Tiffany Young) awalnya bekerja dengan Pak Oh Se Hyeon di New York. Ia kemudian ikut pindah ke Seoul dan turut membangun Miracle Investment dari nol bersama kedua bosnya.

Seperti Pak Oh, Rachel sering gak memahami kemampuan analisis Do Joon yang seperti bisa mengetahui masa depan. Namun ia tetap takjub dan mematuhi keputusan sang bos yang kerap menghasilkan keuntungan gak terduga.

Baca Juga: Sempat Turun, Rating Reborn Rich Episode 11 Melejit Jadi 21,1 Persen

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya