TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter yang Berselingkuh di Episode Awal Drakor Good Partner

Semuanya bikin geram!

Ji Seung Hyun dan Jang Hyuk Jin di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Good Partner adalah drakor yang bercerita mengenai pengacara perceraian di Firma Hukum Daejeong. Dua di antara mereka adalah Cha Eun Kyung (Jang Nara) dan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun). Keduanya adalah pengacara senior dan junior yang berbeda dalam banyak hal, tapi sama-sama pekerja keras.

Sesuai premis utama, ada banyak kasus perceraian yang dibahas di drakor ini bahkan sejak episode awal. Sebagian besar perceraian ini terjadi karena perselingkuhan salah satu pasangan. Berikut lima karakter yang dikisahkan selingkuh di episode awal drakor Good Partner. Semuanya bikin geram!

1. Park Jong Sik

Jang Hyuk Jin dan Han Jae Yi di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Park Jong Sik (Jang Hyuk Jin) merupakan klien pertama Han Yu Ri setelah bekerja di Firma Hukum Daejeong. Sejak awal, Cha Eun Kyung sudah menebak Park Jong Sik adalah suami yang berselingkuh. Namun, Han Yu Ri mempercayai kliennya tersebut yang mengatakan tak akan bercerai dan sang istri menderita kecemburuan delusional. Sayangnya, setelah kasus itu usai dan dimenangkan Han Yu Ri, gadis itu menyadari bahwa Park Jong Sik berbohong. Pria itu ternyata sudah sering selingkuh selama 20 tahun pernikahannya, tapi ia selalu menolak untuk bercerai.

2. Choi Mi Jin

Bae Woo Hee di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Kasus kedua yang ditangani oleh Han Yu Ri ditangani bersama Cha Eun Kyung sebab dua gugatan perceraian ini saling berkaitan. Klien Han Yu Ri adalah Kim Jun Hui (Nam Tae Woo) yang dikhianati istrinya, Choi Mi Jin (Bae Woo Hee). Choi Mi Jin berselingkuh dengan suami dari teman Kim Jun Hui.

Ia selalu menolak tidur bersama sang suami, tapi ia sering bermalam bersama selingkuhannya, dari hotel hingga mobil. Yang bikin geregetan, ia ingin mendapat pembagian aset dan hak asuh. Pada akhirnya, pasangan ini sepakat untuk bercerai tanpa putusan pengadilan. Choi Mi Jin mendapat hak asuh sebab putra mereka memilih tinggal bersamanya.

3. Park Min Seok

Han Eun Sung di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Selingkuhan Choi Mi Jin adalah Park Min Seok (Han Eun Sung), putra seorang politikus terkenal dan kaya. Ia menduakan sang istri, Kim Min Jeong (Yoon Geumseona) tanpa terlihat merasa bersalah. Selama di pengadilan, ia justru bersikap angkuh dengan membenarkan perselingkuhannya karena alasan cinta.

Ia menuntut hak asuh kedua anak mereka dengan memberikan uang damai berupa 2 juta dollar kepada istrinya. Cha Eun Kyung menyetujui pilihan Kim Min Jeong untuk memberikan hak asuh pada Park Min Seok sebab pada akhirnya, pihak ibu yang akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak terlepas dari siapa yang mendapat hak asuh.

Baca Juga: 5 Pertanyaan di Episode Awal Drakor Good Partner, Bikin Penasaran!

4. Kim Ji Sang

Ji Seung Hyun di Good Partner (dok. SBS/Good Partner)

Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun) adalah suami Cha Eun Kyung. Ia berprofesi sebagai dokter dan menjadi konsultan di Firma Hukum Daejeong untuk kasus hukum berkaitan dengan medis. Di awal pernikahan mereka, Kim Ji Sang terlihat sangat tulus mencintai Cha Eun Kyung. Namun, kini pernikahan mereka di ujung tanduk.

Berbeda dari kemesraan yang mereka ditunjukkan di depan publik, hubungan mereka sudah lama merenggang. Terlebih Kim Ji Sang berselingkuh dengan sekretaris Cha Eun Kyung yang bernama Choi Sa Ra (Han Jae Yi). Pasangan selingkuh ini sering berduaan di kantor saat pegawai lainnya, terutama Cha Eun Kyung, sudah pulang. Yang lebih buruk, Cha Eun Kyung tahu perselingkuhan ini.

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya