TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Karakter Pyramid Game yang Awalnya Dikira Jahat, Ada Im Ye Rim

Di episode awal, Im Ye Rim dicurigai sebagai villain

Kang Na Eon di Pyramid Game (instagram.com/enterseven7)

Mengusung genre psychological thriller, drakor Pyramid Game menyuguhkan cerita yang sulit ditebak. Khususnya di episode awal saat Sung Soo Ji (Bona WJSN) mencari pemimpin pyramid game. Ia sempat mencurigai beberapa orang, termasuk Im Ye Rim (Kang Na Eon).

Im Ye Rim bukan satu-satunya protagonis yang dikira jahat di episode awal drakor ini. Ada beberapa karakter lain dalam Pyramid Game yang sempat dicurigai sebagai antagonis padahal bukan. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Alasan Sung Soo Ji Mulai Menang dari Baek Ha Rin di Pyramid Game

1. Myung Ja Eun

Ryu Da In di Pyramid Game (twitter.com/tvN_Asia)

Di awal kemunculannya, Myung Ja Eun (Ryu Da In) terlihat begitu misterius. Ia menjaga jarak dari teman sekelasnya, jarang bicara, dan terus memakai jaket. Bahkan Sung Soo Ji awalnya mengira Myung Ja Eun adalah perundung.

Alih-alih pelaku, Myung Ja Eun ternyata adalah korban bully. Baek Ha Rin (Jang Da Ah) terobsesi menjadikan Myung Ja Eun tingkat F abadi agar terus di-bully. Selain itu, berbeda dari kesan awal, Myung Ja Eun nyatanya sosok teman yang setia kawan dan rela berkorban.

2. Im Ye Rim

Kang Na Eon di Pyramid Game (twitter.com/tvN_Asia)

Im Ye Rim (Kang Na Eon) adalah trainee idol yang segera debut. Sikap murah senyum, tapi terlihat acuh tak acuh saat melihat tingkat F dirundung sempat bikin salah paham. Jung Soo Ji jadi mencurigai dirinya sebagai gadis pick me dan dalang di balik pyramid game.

Nyatanya, senyum Im Ye Rim tulus. Ia memang bersalah sebab menjadi bystander tanpa membela korban bully. Namun, sejak awal ia tidak setuju akan adanya pyramid game. Ia bahkan terang-terangan memasang ekspresi benci pada Baek Ha Rin. Nantinya, ia bakal bergabung dengan Jung Soo Ji untuk menghancurkan pyramid game.

Baca Juga: Bukti Sung Soo Ji Pyramid Game Bermental Baja, Gak Mudah Ditindas

3. Song Jae Hyung

Oh Se Eun di Pyramid Game (twitter.com/tvN_Asia)

Song Jae Hyung (Oh Se Eun) dikira freak karena diam-diam suka memotret otot orang lain. Ia juga menempel terus pada Myung Ja Eun setelah bergabung dengan tim Sung Soo Ji. Sikapnya ini membuatnya dicurigai bakal berkhianat dan jadi mata-mata Baek Ha Rin.

Kenyataannya, Song Jae Hyung menunjukkan sikap teguh dan loyalitas hingga akhir. Ia tidak takut saat diancam oleh Baek Ha Rin. Ternyata ia merupakan sosok teman yang meramaikan suasana dengan sikap jujur dan cerianya.

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya