TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Desainer di The Story of Park's Marriage Contract

Ada siapa lagi selain Park Yeon Woo?

Lee Se Young di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Drakor The Story of Park's Marriage Contract menceritakan pernikahan kontrak antara pewaris mall dan hotel dengan janda era Joseon yang menjelajah waktu. Selain kisah cinta, latar belakang profesi karakter di drakor adaptasi webtun ini turut mencuri atensi.

Salah satu profesi yang menjadi sorotan adalah fashion designer. Ada tiga karakter di drakor The Story of Park's Marriage Contract yang bekerja sebagai desainer. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak.

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler.

Baca Juga: 7 Tips agar Tidak Gagal Memenangkan Pertarungan dari Drakor Boyhood

1. Park Yeon Woo

Lee Se Young di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Park Yeon Woo (Lee Se Young) menggeluti profesi ini sejak dirinya hidup di eranya sendiri. Sebagai putri bangsawan di era Joseon, ia sebetulnya dilarang bekerja. Namun diam-diam ia membuat baju dan menjualnya di pasar. Ia punya nama samaran Nyonya Kupu-kupu.

Bakatnya di bidang ini semakin terasah setelah ia time traveling ke tahun 2023. Kini ia gak dibatasi lagi dan justru mendapat dukungan untuk bekerja sesuai impiannya. Sang suami, Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) membantunya untuk debut sebagai desainer.

2. Lee Mi Dam

Kim Yeo Jin di The Story of Park's Marriage Contract (dok. VIU/The Story of Park's Marriage Contract)

Lee Mi Dam (Kim Yeo Jin) adalah reinkarnasi dari ibu Park Yeon Woo. Seperti di kehidupan lampaunya, ia punya bakat dalam menjahit, menyulam, dan membuat pakaian. Di masa kini, Lee Mi Dam merupakan desainer terkenal.

Ia memiliki brand sendiri bernama Midam yang terkenal di kalangan pencinta fashion. Ciri khas karyanya adalah adanya sentuhan modern pada pakaian tradisional hanbok. Karyanya berhasil mendunia dan banyak perusahaan ingin bekerja sama dengan brand miliknya.

Baca Juga: 5 Karakter Drakor 2023 yang Ingat Kehidupan Lampaunya Lewat Mimpi

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya