TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tokoh Cowok Green Flag di The Story of Park's Marriage Contract

Siapa yang jadi idaman kamu?

Bae In Hyuk di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Drakor The Story of Park's Marriage Contract menggabungkan genre fantasi dan romance. Gak heran, ada banyak momen romantis di drakor ini. Bukan hanya faktor cerita, tokoh cowok di drakor ini juga bikin dugun-dugun.

Lima karakter cowok berikut ini, misalnya. Bukan cuma romantis, sikap act of service mereka sukses mencuri atensi. Cocok disebut sosok green flag, berikut lima cowok idaman dalam The Story of Park's Marriage Contract.

Baca Juga: 5 Sumber Kebahagiaan Yeon Woo di The Story of Park's Marriage Contract

1. Kang Tae Ha masa kini

Bae In Hyuk di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Meski kerap pura-pura cuek, Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) aslinya super manis saat jatuh cinta. Ia berusaha keras membantu pujaan hatinya mewujudkan mimpi menjadi desainer. Selain itu, ia memberi batasan tegas pada perempuan lain yang ingin mendekatinya. Gak cuma tajir dan suportif, Kang Tae Ha juga setia!

2. Kang Tae Ha masa lalu

Bae In Hyuk di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Di kehidupan lampaunya, Kang Tae Ha gak kalah romantis pada Park Yeon Woo. Ia hanya mencintai gadis itu dan gak pernah melirik perempuan lain. Ia juga bersikap suportif dengan mendukung gadis itu untuk hidup bebas. Meski penyakit jantung membuatnya sulit berlari, Kang Tae Ha era Joseon ini tetap berusaha melindungi Park Yeon Woo.

3. Hong Sung Pyo

Jo Bok Rae di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Seperti sang bos, sekretaris Kang Tae Ha ini juga green flag, lho. Hong Sung Pyo (Jo Bok Rae) naksir Sa Wol (Joo Hyun Young) karena sikap tangguh gadis itu. Ia menghormati Sa Wol dan kerap menolong rencana gadis itu. Ia juga gak mempermasalahkan Sa Wol yang berasal dari era Dinasti Joseon.

Baca Juga: Support System Yeon Woo di The Story of Park's Marriage Contract

4. Kang Tae Min

Yoo Seon Ho di The Story of Park's Marriage Contract (twitter.com/mbcdrama_pre)

Kang Tae Min (Yoo Seon Ho) adalah adik seayah dari Kang Tae Ha, tapi mereka berbeda ibu. Gak sama seperti sang ibu yang jahat dan toksik, Kang Tae Min ternyata baik. Ia sering membantu Park Yeon Woo yang disukainya. Meski dirinya naksir gadis itu, Kang Tae Min gak menikung sang kakak yang merupakan suami kontrak Park Yeon Woo.

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya