TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Couple yang Ada di Drakor A Time Called You, Berlayar Semua?

Semuanya punya kisah romantis masing-masing

Jeon Yeo Bin dan Ahn Hyo Seop di A Time Called You (instagram.com/lim_hyoseon)

A Time Called You merupakan drakor genre fantasi romance terbaru Netflix. Drakor ini menceritakan Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin) yang berduka setelah pacarnya meninggal. Suatu hari, ia terlempar ke masa lalu lalu bertemu dengan cowok yang mirip mendiang pacarnya tapi nama mereka berbeda. 

Bukan hanya satu. Ternyata ada tiga couple dalam drama Korea adaptasi series Taiwan berjudul Someday or One Day ini. Berikut tiga couple romantis dalam drakor A Time Called You. Apakah semuanya happy ending?

Peringatan, artikel ini mengandung spoiler.

Baca Juga: 6 Plot Twist Drakor A Time Called You, Ada Time Traveler Tak Terduga!

1. Nam Si Heon - Han Jun Hee

Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin di A Time Called You (twitter.com/NetflixKR)

Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin) pergi ke tahun 1998 dan bertemu Nam Si Heon (Ahn Hyo Seop). Wajah cowok itu sama persis dengan mendiang pacarnya, Koo Yeon Jun. Namun usia mereka berbeda. Nam Si Heon berusia 18 tahun, sementara di tahun tersebut Koo Yeon Jun diketahui masih berusia 11 tahun.

Ternyata memang benar Nam Si Heon dan kekasih Han Jun Hee adalah cowok yang sama. Pada 2002, jiwa Nam Si Heon merasuki tubuh Koo Yeon Jun yang sempat koma di tahun 2007. Ia lalu berusaha menemui dan PDKT pada Han Jun Hee yang dicintainya.

Pertemuan mereka terjadi karena perjalanan waktu dan time loops. Namun saat perjalanan waktu dihentikan dan masa depan berubah, keduanya tetap bertemu. Hal ini menandakan bahwa Nam Si Heon dan Han Jun Hee sudah ditakdirkan berjodoh sejak awal.

Baca Juga: 3 Time Traveler di Drakor A Time Called You, Bukan Jeon Yeo Been Saja!

2. Jung In Gyu - Kwon Min Ju

Jeon Yeo Bin dan Kang Hoon di A Time Called You (twitter.com/NetflixKR)

Kwon Min Ju (Jeon Yeo Bin) punya kisah hidup menyedihkan. Ia merasa kesepian dan kecewa dengan hidupnya. Apalagi cintanya pada Nam Si Heon berakhir bertepuk sebelah tangan. Meski pura-pura bersikap seperti Han Jun Hee, ia gak bisa membohongi Nam Si Heon.

Yang gak disadari Kwon Min Ju, sebetulnya ia punya pengagum yang bucin padanya. Cowok itu adalah Jung In Gyu (Kang Hoon). Seperti Nam Si Heon, Jung In Gyu merupakan cowok green flag yang tulus dan baik hati.

Untungnya, saat masa lalu di-reset dan time loops dari perjalanan waktu dihentikan, Kwon Min Ju akhirnya bisa melihat ketulusan Jung In Gyu. Ia menyadari cowok itu suka dirinya apa adanya. Walau belum ada kata jadian, mereka semakin dekat di ending dan kemungkinan besar berakhir bersama.

Baca Juga: Sinopsis Drama A Time Called You, Angkat Tema Time Traveller!

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya