TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Cewek Tangguh di Marry My Husband, Inspiratif!

Semuanya adalah career women yang mandiri

Park Min Young di Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Marry My Husband merupakan drakor bertema time traveling. Kisahnya tentang Kang Ji Won (Park Min Young) yang menjelajah waktu ke masa lalu. Ia kini ingin mengubah takdirnya agar gak menikahi sang suami yang toksik.

Dalam drakor fantasi ini, ada beberapa tokoh cewek tangguh yang inspiratif. Mereka adalah sosok pekerja keras dan mandiri. Yuk, simak tiga cewek tangguh yang ada dalam drakor Marry My Husband berikut ini.

Baca Juga: 4 Karakter yang Membantu Kang Ji Won di Marry My Husband

1. Kang Ji Won

Park Min Young di Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Kang Ji Won pada awalnya jadi sosok yang lemah dan gak percaya diri. Ini karena dirinya jadi korban manipulasi Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Selama bertahun-tahun, ia terjebak dalam hubungan toksik ini hingga berakhir meninggal.

Setelah mendapat kesempatan hidup kedua dengan kembali ke masa lalu, Kang Ji Won berubah total. Ia lebih percaya diri sehingga inner beauty-nya kian terpancar. Ia juga lebih mencintai diri sendiri. Selain itu, ia berusaha lepas dari Jung Soo Min dan Park Min Hwan.

2. Yoo Hee Yeon

Choi Gyu Ri di Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Yoo Hee Yeon (Choi Gyu Ri) sukses jadi scene stealer sejak awal kemunculannya. Ia ceria, optimis, asertif, dan percaya diri. Dirinya juga supel, ramah, dan memancarkan positive vibes.

Ia sebetulnya merupakan cucu dari pemilik perusahaan tempatnya bekerja. Namun ia gak pernah sombong. Ia justru down to earth dan menyembunyikan identitas asli keluarganya. Ia juga yang membantu perubahan Kang Ji Won.

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya