TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bukti Park Chan Yeong Cowok Green Flag di Sweet Home 2

Siapa yang salah fokus dengan tentara satu ini?

Jung Jinyoung di Sweet Home 2 (twitter.com/NetflixJP)

Park Chan Yeong (Jung Jinyoung) merupakan salah satu karakter baru di Sweet Home 2. Sepanjang 8 episode drakor ini, sosoknya sukses bikin salfok. Sebagai seorang tentara, ia baik hati dan perhatian pada orang lain.

Ada banyak sikapnya yang bisa membuktikan dirinya cowok green flag dalam drakor Sweet Home 2. Di antaranya, lima poin berikut ini. Park Chan Yeong sukses bikin gagal fokus!

Baca Juga: 3 Karakter Monster Human di Sweet Home 2, Semuanya Super Kuat

1. Berusaha menyelamatkan orang lain

Jung Jinyoung di Sweet Home 2 (twitter.com/NetflixKR)

Sejak episode satu, Park Chan Yeong berusaha menyelamatkan orang sebanyak mungkin. Ia bahkan mengabaikan seniornya yang ingin kabur. Ia pun berhasil menyelamatkan eks penghuni apartemen Green Home, meski ada yang berakhir meninggal diserang monster.

Jiwa penyelamatnya juga kembali terlihat saat seorang nenek di kamp penampungan gak sengaja menginjak ranjau. Ia memegang kaki sang nenek agar gak gemetar. Untungnya, pemimpinnya menyelamatkan mereka berdua. 

2. Gak terpuruk meski kariernya sebagai pemain bisbol hancur

Jung Jinyoung di Sweet Home 2 (twitter.com/NetflixKR)

Sebetulnya, Park Chan Yeong adalah pemain bisbol terkenal. Saat tengah menjalani wamil, dunia hancur karena monsterisasi. Meski hidupnya yang sukses tiba-tiba berubah drastis, Park Chan Yeong gak terpuruk. Ia bisa beradaptasi dengan situasinya yang baru.

Baca Juga: 5 Misteri tentang Monster yang Belum Terjawab di Sweet Home 2

3. Gak tergoda pada banyak gadis yang naksir padanya

Jung Jinyoung di Sweet Home 2 (dok. Netflix/Sweet Home 2)

Karena penampilannya dan sikap baiknya, Park Chan Yeong ditaksir banyak gadis. Jung Ye Seul (Yang Hye Ji) dan Hani (Chae Won Bin) terang-terangan mengejar dirinya. Namun Park Chan Yeong gak tergoda maupun tebar pesona. Ia gak ingin mempermainkan dua gadis yang bucin padanya tersebut.

4. Melindungi Lee Eun Yu yang ia sukai

Go Min Si dan Jung Jinyoung di Sweet Home 2 (dok. Netflix/Sweet Home 2)

Meski belum menyatakan cinta, Park Chan Yeong terlihat jelas menyukai Lee Eun Yu (Go Min Si). Ia pun memberikan perhatian lebih pada Lee Eun Yu, seperti mengikatkan tali sepatu gadis itu. Park Chan Yeong juga mengikuti gadis itu keluar stadion di malam hari untuk menemani dan melindunginya.

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian (Pramoedya Ananta Toer).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya