TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Kwon Jae Kyung Second Lead Terbaik di Destined With You

Ia tetap jadi cowok green flag hingga akhir

Ha Jun di balik layar Destined With You (dok. JTBC/Destined With You)

Kwon Jae Kyung (Ha Jun) merupakan tokoh second lead di drakor Destined With You. Ia digambarkan sebagai cowok baik-baik dan green flag. Sayangnya, ia berakhir patah hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Nasibnya sebagai sad boy pun ngenes banget. Apalagi ia punya kualitas cowok perfect yang bikin jatuh hati. Setidaknya lima hal berikut jadi alasan Kwon Jae Kyung bikin terkena second lead syndrome dalam Destined With You.

1. Ia gak pernah memaksakan perasaannya pada Lee Hong Jo

Jo Bo Ah dan Ha Jun di Destined With You (dok. JTBC/Destined With You)

Berbeda dari Na Jung Beom (Ahn Sang Woo), Kwon Jae Kyung gak pernah memaksa Lee Hong Jo membalas perasaannya. Ia memang berjuang untuk PDKT dan dirinya juga patah hati saat tahu cintanya gak berbalas. Namun, Kwon Jae Kyung bisa merelakan Lee Hong Jo bersama Jang Shin Yu (Rowoon).

Baca Juga: Bukti Kwon Jae Kyung Naksir Lee Hong Jo di Drakor Destined With You

2. Ia tulus menunjukkan simpati dan perhatian pada Lee Hong Jo

Ha Jun di Destined With You (dok. JTBC/Destined With You)

Meski patah hati, Kwon Jae Kyung gak bersikap jahat pada Lee Hong Jo. Sebaliknya, ia tetap menjadi support system bagi gadis itu. Kwon Jae Kyung kerap menemani makan siang bareng, membantu saat kesulitan, dan turut melindungi Lee Hong Jo dari Na Jung Beom.

3. Ia punya karier yang kian mentereng dan jago masak!

Ha Jun di Destined With You (dok. JTBC/Destined With You)

Kwon Jae Kyung adalah sosok pria dengan paket lengkap. Ia memiliki karier mentereng sebagai penasihat pejabat. Di ending drakor Destined With You, ia bahkan direkrut untuk bekerja bersama Presiden Korea Selatan.

Selain itu, ia jago mengurus rumah. Terkait urusan masak, skill-nya bahkan gak kalah dari koki profesional. Gak heran, sosoknya ini jadi idola di kalangan PNS perempuan.

4. Kwon Jae Kyung gak pernah memberi harapan palsu

Ha Jun di Destined With You (dok. JTBC/Destined With You)

Meski disukai banyak gadis, Kwon Jae Kyung gak pernah memberi harapan palsu pada mereka. Ia gak mau mempermainkan perasaan orang lain. Dirinya menghormati perempuan dan gak ingin mengambil keuntungan.

Baca Juga: 9 Artis Korea yang Jadi Kameo di Drakor Destined with You

Verified Writer

S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya