TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Proyek Akting Hong Kyung setelah Revenant Tamat, Ada Apa Saja?

Siap bintangi sekuel Weak Hero Class, nih

Hong Kyung di drama Korea Revenant (twitter.com/SBSNOW)

Hong Kyung pemeran detektif Lee Hong Sae di drakor Revenant (2023) sudah memiliki banyak daftar proyek akting terbaru. Aktor MMM Management ini memang lagi naik daun, terutama sejak meraih penghargaan Baeksang dua tahun lalu. 

Weak Hero Class 2 hanyalah satu di antara serangkaian proyek terbaru sang aktor. Ingin tahu ada apa saja drama dan film Korea terbaru Hong Kyung setelah Revenant tamat? Ketahui selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Fakta Peran Hong Kyung di Drakor Revenant, Jadi Detektif Elite Nih!

1. Concrete Market

Hong Kyung (instagram.com/bluecages)

Disaster drama bertajuk Concrete Market menjadi drama terbaru Hong Kyung setelah sang aktor menamatkan Revenant (2023). Drama ini digarap oleh tim produksi yang sama dengan film Concrete Utopia (2023), loh!

Concrete Market adalah drama tentang sebuah apartemen yang bertahan walaupun sebagian kota luluhlantak akibat gempa bumi. Sementara itu, Hong Kyung sebagai pemeran Tae Jin termasuk salah satu pengurus yang berperan penting di sana.

2. Weak Hero Class 2

Hong Kyung di drama Korea Weak Hero Class 1 (twitter.com/wavve_official)

Karakter Oh Beom Seok (Hong Kyung) memberi kejutan bagi penonton yang berekspektasi besar atas kemurahan hatinya di episode awal Weak Hero Class 1 (2022). Sayangnya, karakter ini tumbuh menjadi antagonis yang mencelakai dua temannya. 

Isu bullying masih tetap dipertahankan dalam Weak Hero Class 2, di mana Yeon Shi Eun (Park Jihoon) berhasil menghalangi perundung di sekolahnya. Tak kalah bikin penasaran, sebesar apa perubahan Oh Beom Seok dalam sekuel ini menuai tanda tanya besar.

3. Comment Army

Hong Kyung (management-mmm.com)

Comment Army hangat diperbincangkan walaupun belum resmi tayang. Film yang mendapuk Hong Kyung sebagai pemeran utama ini pun bertabur bintang top yang sedang naik daun. Sebut saja Son Suk Gu dan dua aktor rookie Kim Sung Cheol dan Kim Dong Hwi.

Diadaptasi dari novel Comment Unit karya Jang Kang Myung, cerita film mengikuti kisah jurnalis dalam mengungkap dalang di balik manipulasi politik. Hong Kyung ambil bagian sebagai Paep Taek, anggota dari tim Allep yang menggiring opini publik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hong Kyung, Perankan Detektif dalam Drakor Revenant

Verified Writer

Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya